Upload Video di Instagram Kini Bisa Mencapai 60 Detik

NGONOO.com – Wow… wow.. woow! Ada beberapa hal menarik nih gaes yang sebenarnya pengen mimin bahas dari kemarin mengenai Instagram, namun mimin akan bahas satu persatu dulu. Yang paling menarik perhatian mimin adalah, sekarang Instagram bisa upload video berdurasi hingga 60 detik, sebelumnya Instagram hanya memberi durasi 15 detik saja untuk setiap user yang mengupload video.

Kabar gembira sekaligus mengharukan nih gaes, terlebih buat kamu cah ngeVLOG, video blogger yang selalu menghibur kita-kita yang kurang kasih sayang ini.

We want to bring you fun, flexible and creative ways to create and watch video on Instagram. As part of our continued commitment, you’ll soon have the flexibility to tell your story in up to 60 seconds of video. This is one step of many you’ll see this year. –Instagram

Video Instagram

Yaa semoga dengan durasi video Instagram yang semakin lama ini, kamu sebagai cah video bisa lebih kretif lagi untuk membuat video berkualitas yang gak cuma menghibur, tapi juga mendidik.

Selain itu, kita sebagai pengguna Instagram dan penikmat video di Instagram, harus pandai-pandai menggunakan kuota internet yang tersedia, karena paket internet kedepannya akan semakin mahal. hehehe 😀

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *