Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Asus Zenfone Max di Indonesia; Salah satu hal yang paling menyebalkan saat menggunakan hape adalah ketika baterainya habis. Coba aja bayangin, lagi asyik-asyiknya ngegame eh tau-tau baterainya udah habis. Atau lagi asyik-asyiknya nelpon mantan calon gebetan eh tau-tau hapenya mati karena baterainya habis. Kan bikin bete tuh.

Untuk mengakali hal tersebut, maka tentu aja kamu harus punya hape yang kapasitas baterainya besar. Kalo kapasitas baterainya besar kan otomatis baterai jadi awet, sehingga kamu bisa maenan hape sepanjang hari tanpa khawatir baterai cepat habis.

Nah, saat ini udah ada beberapa hape yang punya baterai berkapasitas besar, dan salah satunya adalah Asus Zenfone Max.

Desain Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max 3

Asus Zenfone Max memiliki desain yang masih terlihat senada seperti varian Zenfone lainnya. Hape ini memiliki dimensi bodi berukuran 156 x 77.5 x 10.6 mm dan ukuran layarnya sebesar 5.5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Sementara untuk bobotnya sendiri seberat 202 gram.

Performa Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max 4

Asus Zenfone Max mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang disandingkan dengan RAM 2 GB. Selain itu, sebagai ruang untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 16 GB dan 32 GB. Kamu juga bisa memperbesar kapasitas ruang penyimpanannya dengan menggunakan microSD hingga sebesar 64 GB.

Kamera Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max 5

Untuk menyalurkan hobi fotografi kamu, Asus Zenfone Max telah dilengkapi dengan kamera depan bersensor 5 MP dan kamera utama bersensor 13 MP. Udah cukupan untuk kebutuhan foto sehari-hari.

Jaringan Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max telah support jaringan 4G, sehingga kamu bisa mengakses internet dengan tingkat kecepatan tinggi. Selain itu, hape ini juga memiliki fitur dual SIM card, sama seperti hape Android lainnya.

Harga Asus Zenfone Max di Indonesia

Harga Asus Zenfone Max tidaklah terlalu mahal banget. Jika berminat, kamu bisa membelinya di Lazada dengan harga RP 2.549.000,00, itu untuk yang varian 16 GB.

Spesifikasi Asus Zenfone Max

Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~69.0% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Storage 8 GB dan 16 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 5000 mAh
Sensor Accelerometer, proximity, compass

Video Unboxing Asus Zenfone Max

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.