Membandingkan Kamera Samsung Galaxy S7 vs iPhone 6s Plus vs Nexus 6P

NGONOO.com – Beberapa hari lalu kita udah pernah ngebahas tentang kamera Samsung Galaxy S7 yang oke punya, tapi gimana kalau kamera hape ini dibandingkan dengan dua smartphone papan atas iPhone 6s Plus dan Nexus 6P, apakah Samsung Galaxy S7 masih akan berjaya?

Perlu diketahui ketiga smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 12 Megapixel. So, kamu harus melihat dengan jeli mana gambar yang terlihat lebih ngawesome.

Perbandingan Kamera

Sekedar informasi, meski ketiga smartphone tersebut dibekali dengan kamera berpixel sama yakni 12 MP, namun ketiganya lagi-lagi memiliki sensor kamera yang berbeda, seperti Samsung Galaxy S7 yang hadir dengan kamera utama12 MP aperture f/1.7, iPhone 6s Plus punya kamera utama 12 MP aperture f/2.2, sedangkan Nexus 6P dibekali kamera utama 12 MP aperture f/2.0. Sensor aperture inilah yang menentukan kualitas gambar pada kamera smartphone.

Selain itu untuk merekam video ketiganya memiliki kualitas gambar yang berbeda, terlebih pada Nexus 6P yang tidak dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) sehingga merekam video tidak bisa dilakukan dengan lebih stabil, layaknya Galaxy S7 dan iPhone 6s Plus.

Video dibawah ini akan memperlihatkan kepada kita, mana smartphone dengan kualitas kamera lebih oke, yuk lihat:

Nah, itu tadi perkenalan kita sama smartphone-smartphone berkamera bagus, namun lagi-lagi Samsung Galaxy S7 menjadi smartphone dengan kamera terbaik. Selamat ya buat Samsung Galaxy S7. 🙂

Smartphone kamera terbaik

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *