Meizu Pro 6 Bakal Jadi Pesaing Berat Samsung Galaxy S7, LG G5 dan Xiaomi Mi 5

NGONOO.com – Setelah terbilang cukup lama tidak memproduksi smartphone andalan, Meizu kabarnya akan kembali membuat smartphone yang bakal menjadi pesaing Samsung Galaxy S7, LG G5 dan Xiaomi Mi 5. Namanya adalah Meizu Pro 6, smartphone terbaru Meizu ini punya desain yang terbilang cukup unik, sedikit melengkung pada bagian layarnya, kemungkinan mengadopsi desain dari Samsung Galaxy S7. Tak melulu sama secara keseluruhan, desain Meizu Pro 6 terbilang masih baru dan berbeda dari kebanyakan smartphone yang ada.

Produk Meizu sendiri sangat populer dibeberapa negara luar, tapi di tanah air belum banyak yang mengenalnya. Beberapa diantaranya pernah kita bahas, seperti Meizu M2 Note, Meizu Pro 5 dan Meizu MX5 yang diperkenalkan 2015 lalu. Kemungkinan tahun ini Meizu Pro 6 akan dirilis, namun belum tau kapan waktunya, bisa saja Meizu sedang mengatur strategi peluncuran smartphone flagship mereka, karena nanti juga bakal ada iPhone 5SE (21 maret) atau bahkan iPhone 7 yang santer terdengar akan meluncur pada tahun ini.

Meizu Pro 6 Spesifikasi-2

Infromasi yang beredar wujud dari Meizu Pro 6 akan punya layar tepi melengkung dan bazel yang terbuat dari bahan alumunium. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan layar POLED (Plastic OLED) yang fleksibel dan memberikan kenyamanan pada screen touch-nya.

Sedangkan informasi mengenai spesifikasi secara lengkap belum banyak beredar, kemungkinan saja Meizu Pro 6 akan didukung prosesor Deca-core dan teknologi Force Touch buatannya sendiri, layar 6 inci Quad HD juga keliatannya akan disematkan pada smartphone flagship ini. Jika ingin bersaing dengan Samsung Galaxy S7, LG G5 dan Xiaomi Mi, Meizu Pro 6 harusnya dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB tentunya dengan dukungan OS terbaru Android 6.0 Marshmallow.

Seperti hape China kebanyakan, smartphone ini akan dijual dengan harga berkisar 7 hingga 9 jutaan. Kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Meizu-nya langsung. Sabar ya. hehe

via pricepony

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *