Ngedate Bareng Gebetan Pake Samsung Galaxy Note 5 Itu Keren

  • Share

NGONOO.com – Halo sobat ngonoo, selamat hari sabtu. Ada yang baru nih, kenalin gebetan baru Samsung Galaxy Note 5. Kesan pertama saat melihat smartphone ini langsung jatuh cinta, salah satu smartphone high-end andalan samsung note yang terkenal dengan touch pen-nya. Sentuhan layar yang lembut benar-benar akan membuat kamu sangat nyaman ketika sedang menggenggamnya, seperti menggenggam tangan seseorang. 😉

Kenapa judulnya ngedate bareng gebetan pake Samsung Galaxy Note 5? karena eh karena hari ini bertepatan dengan malam minggu gaes, jadi temanya sedikit agak berhubungan gak papalah ya. Jomblo yang punya Samsung Galaxy Note 5 mulai sekarang harus PeDe! Gak boleh galau lagi 😀

Dibalik ngedate bareng gebetan, Samsung Galaxy Note 5 sangat pas untuk menemani ngedatemu agar bisa terlihat lebih gaya. Sebenernya ngedate gak mesti pake Samsung Galaxy Note 5 sih, biar lebih keren dan gaya aja. hihi

Momen Mengabadikan Foto Bareng Gebetan Pake Samsung Galaxy Note 5

Kamera Samsung Galaxy Note 5

Pas lagi makan malam berdua di suatu tempat yang romantis, kamu bisa mengabadikan momen-momen indah bersama gebetan pake kamera Samsung Galaxy Note 5 yang punya resolusi apik pada kamera utamannya, yakni 16 MP aperture f/1.9 tawarkan hasil jepretan lebih jernih pada ruangan dengan cahaya minim, remang-remang gimana gitu, sedangkan pada bagian depan Galaxy Note 5 sisipkan kamera beresolusi 5 MP aperture f/1.9, buat foto selfie berdua juga gak mengecewakan pastinya.

Desain Samsung Galaxy Note 5 Membuat Kamu Tampil Lebih Gaya dan Nambah Ganteng

Desain Samsung Galaxy Note 5

Desain Samsung Galaxy Note 5 Tampak Samping

Desain Samsung Galaxy Note 5 Tampak Belakang

Hal pertama saat memilih smartphone selain dari speknya, yang kita lihat adalah gimana desain bodinya. Samsung Galaxy Note 5 tawarkan desain yang stylish sehingga terlihat lebih elegan, apalagi pas dibawa ngedate sama gebetan, aduuuh gak nahan, tentunya kamu akan terlihat lebih awesem. Pada bagian pinggirnya Samsung Galaxy Note 5 dibuat menggunakan bahan metal, sedangkan secara keseluruhan hape ini berbalut bahan utama kaca, itu mengapa tampilannya lebih menawan. 🙂

Ukuran Layar Samsung Galaxy Note 5 Tidak Terlalu Besar, Sehingga Sangat Nyaman Ketika Digunakan

Ukuran Layar Samsung Galaxy Note 5 bag3

Ukuran Layar Samsung Galaxy Note 5 bag2

Selain tawarkan desain bodi yang elegan, Samsung Galaxy Note 5 juga punya ukuran layar yang sangat nyaman ketika digenggam, layar berukuran 5,7 inci resolusi 1440 x 2560 pixel Super AMOLED bisa memanjakan mereka yang menggunakannya. Layar Samsung Galaxy Note 5 juga sudah menggunakan pelindung Gorilla Glass 4 yang tentunya lebih aman dari segala bentuk goresan yang membahayakan. Asal bukan goresan yang membekas dihati ya. hehe

Gak Cuma Oke Pada Segi Desain, Samsung Galaxy Note 5 Juga Tawarkan Spesifikasi yang Tangguh

Hardware Samsung Galaxy Note 5

Hardware Samsung Galaxy Note 5 bag2

Betapa sebalnya ketika kita sedang jalan sama gebetan, pas mau ngambil fotonya ehh hapenya pake loading karena spek yang ditawarkan sangat mengecewakan, kan emosi yak. Tapi hal itu tidak akan terjadi ketika kamu menggunakan Samsung Galaxy Note 5 ini gaes, Galaxy Note 5 dibekali jeroan yang tidak mengecewakan saat sedang digunakan, berbekal chipset Exynos 7420 Quad-core 2.1GHz yang bisa ngebut was wuss, ditambah lagi dengan RAM 4 GB, jamin deh gak bakalan lelet, apalgi kalau cuma buat jepret sana jepret sini, aman pokoknya.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 5 juga dibekali kapasitas media penyimpanan yang cukup besar, yakni tawarkan tiga varian berbeda memori internal, dari 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Sayangnya Galaxy Note 5 tidak dibekali microSD untuk mengupgrade isi memorinya, tapi tak mengapalah, dengan kapasitas internal yang punya tiga varian berbeda ini, Samsung Galaxy Note 5 masih akan muat banyak.

Untuk mendukung semua aktifitas dan pedekatemu sama gebetan biar lancar, Samsung Galaxy Note 5 tawarkan kapasitas baterai yang lumayan besar, mau tau berapa? 3000 mAh soob, gak ngecewain dah pokoknya.

Buat kamu yang nanti malem mau pedekate semoga lancar ya. Semoga gak hujan 😀

via androidauthority

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.