Xiaomi Siapkan Gadget Keren Buat Tandingi iPhone SE

  • Share

NGONOO.com – Xiaomi ohh Xiaomi, keberadaanmu sungguh sangat membahagiakan orang-orang sepertiku ini. Xiaomi memang selalu sigap dalam menanggapi keinginan dan tren pasar, tak mau kalah dengan Apple yang beberapa waktu lalu meluncurkan perangkat teranyarnya iPhone SE, kini giliran Xiaomi yang kabarnya akan ikut serta mengeluarkan gadget berukuran mini layaknya iPhone SE.

Apple memang lebih dominan dalam menciptakan sebuah perangkat bagus, tak hanya Xiaomi yang kabarnya akan mengeluarkan gadget berukuran mini 4 inci, Samsung juga denger-denger udah mempersiapkan Samsung Galaxy S7 Mini sebagai pesaingĀ iPhone SE.

Apa nama Xiaomi yang bakal jadi pesaing iPhone SE itu min? Penasaran? Bener penasaran?? Yuk nyimak šŸ˜€

Xiaomi kabarnya akan merilis Xiaomi M2 SE sebagai pesaing berat iPhone SE yang diluncurkan beberapa waktu lalu, bakal gak mengecewakan, hape Xiaomi ini nantinya juga akan dibekali dengan jeroan super duper kece gaes, seperti yang mimin bilang tadi “pesaing berat”, tau sendiri dong namanya juga pesaing berat, masa jeroannya ecek-ecek.

Xiaomi M2 SE

Nih ya, mimin kasih tau bocoran yang beredar mengenai hape mini dari Xiaomi ini, chipsetnya sudah menggunakan seri tertinggi Snapdragon 820, RAM nya juga gede yakni 3 GB dan kapasitas memori internalnya yang muat banyak 32 GB. Nah, ntu bocoran Xiaomi M2 SE dari sisi dalamnya gaes. Bagaimana dengan bodinya?

Untuk urusan hands-on, Xiaomi M2 SE ini bakal nyaman banget ketika digunain gaes, kok tau min? berhubung mimin udah pernah megang hape dengan ukuran layar sedang, makannya sedikit taulah nyaman atau tidaknya ketika digenggam, asal jangan genggam tangan yang bukan mukhrim aja ya gaes. šŸ˜€

Xiaomi M2 SE sendiri punya ukuran layar yang hanya 4,3 inci aja,Ā udah kebayang dong gimana mudah dan nyamannya ketika digenggam, seperti yang mimin bilang tadi. šŸ™‚ Pada sesi dokumentasi sendiri, Xiaomi M2 SE nantinya akan dibekali kamera beresolusi 13 MP sensor IMX258 dari Sony. Fitur fast charging dan fitur sidik jari juga gak boleh dilewatin gitu aja gaes, sebagaimana hape-hape flagship kekiniaĀ udah kudu punya fitur kek beginian.

Sebagai pesaing berat iPhone SE, gak lucu kalau Xiaomi menjual perangkat terbarunya ini sama dengan harga jual iPhone SE di pasaran. Kabar yang beredar hape Xiaomi M2 SE nantinya hanya akan dijual dengan harga 1799 yuan atau setara dengan 3,7 jutaan. Dengan spek yang sebegituĀ dan harga yang sebegini, kasih jempol lagi buat Xiaomi (y) (y) šŸ˜€

via Gizmochina

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.