Xiaomi Akan Rilis Mi Note 2 Dengan Prosesor Snapdragon 823

NGONOO.com – Ini bukan Xiaomi Redmi Note 2 ya gaes, ini adalah generasi terbaru dari Redmi Note 2 yakni Xiaomi Mi Note 2. Bingung min, Xiaomi tuh banyak banget serinya, dan semuanya hampir sama, jadi susah ngebedain mana yang Redmi, mana yang Mi dan mana yang Note, duh duh duh. Udah daripada bingung mending ikutin ulasan mimin mengenai gadget terbaru yang akan rilis dengan prosesor seri terbaru Snapdragon 823 yuk. Okedah!

Jadi, rumor yang beredar saat ini menyebutkan kalau hape Xiaomi Mi Note 2 nantinya akan dibekali dengan layar 5,7 inci QHD gaes, lebih besar dikit ketimbang Redmi Note 2 yang udah rilis 2015 lalu. Kabarnya juga hape ini akan dibekali degan 3D Touch layaknya iPhone.

Xiaomi Mi Note 2

Sedangkan pada bagian dalam Xiaomi Mi Note 2 akan mengusung chipset Snapdragon 820 atau 823, seri 820 adalah yang tertinggi dari Qualcomm saat ini, tapi belum tau karena kabar yang terdengar santer mengenai akan hadirnya Xiaomi Mi Note 2 dengan Snapdragon 823. Berbekal RAM 4 atau 6 GB dengan memori internal 4 varian berbeda, yakni 32 GB, 64 GB, 128 GB atau 256 GB.

Pada bagian fotografi Xiaomi Mi Note 2 juga sematkan kamera utama 16 MP dengan sensor Sony IMX298 OIS. Pendukung jeroan yang handal Mi Note 2 juga dibekali baterai berkapasitas 3600mAh.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Bahan metal juga masih menjadi andalan untuk smartphone Xiaomi kali ini. Untuk harganya sendiri kemungkinan akan berkisar ¥2,999 atau Rp 6,2 jutaan.

via gsmarena

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.