Samsung Galaxy Note 6 Dirumorkan Akan Rilis Juli 2016 Mendatang

NGONOO.com – Belum selesai dengan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge-nya, Samsung kembali akan membuat sebuah keputusan cepat mengenai akan diperkenalkannya generasi penerus dari Galaxy Note 5, apalagi kalau bukan Galaxy Note 6. Smartphone teranyar ini kabarnya akan rilis bulan Juli 2016 mendatang.

Gak cuma itu, kemungkinan Galaxy Note 6 juga akan dibekali dengan OS terbaru yakni Android N. Tau dong gimana suksesnya Samsung dengan Galaxy Note 5 yang pernah rilis Agustus tahun lalu, Galaxy Note 5 adalah salah satu smartphone flagship yang punya penggemar tidak sedikit, khususnya di Indonesia, kalau di Korea udah pasti Samsung sukses, pasalnya kebanyakan diantara mereka menggunakan Samsung flagship sebagai perangkat genggamnya, seperti di film-film Korea kebanyakan.

Samsung Galaxy Note 6 Spesifikasi
via pocket-lint.com

Mengenai OS terbaru Android N, Android N kan masih versi acak kadul min (beta)? Apa mungkin Samsung Galaxy Note 6 nantinya sudah akan dibekali dengan OS terbaru versi sempurna? Nah itu dia, Sistem operasi Android N sendiri saat ini masih dalam pengembangan dengan nama N yang sampai saat ini belum kita tau apa singkatannya. Ini artinya Google harus sudah menyelesaikan pengembangan Android N paling tidak sebelum bulan Juli 2016, begitulah kira-kira.

Selain bulan rilis dan OS terbaru, Galaxy Note 6 kabarnya akan dibekali dengan layar 5,8 inci, ukuran layar yang lebih lebar dikit dibanding adiknya Galaxy Note 5 yang punya ukuran layar 5,7 inci. Besaran RAM-nya pun diperkirakan ikut meningkat menjadi 6 GB, dan tidak lupa yang selalu menjadi ciri khas Galaxy Note yakni S Pen terbaru yang akan disematkan padanya bersamaan dengan kamera utama beresolusi 12 MP.

via sammobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *