iPhone SE Resmi Dirilis, Kira-kira Berapa ya Harganya?

NGONOO.com – Setelah cukup lama menantikan kehadiran smartphone berlayar mungil nan spek yang gahar, akhirnya Apple resmi mengumumkan ponsel pintar andalannya saat ini, apalagi kalau bukan iPhone SE yang sempat menjadi pemberitaan viral dipelbagai media teknologi.

Gak cuma sampe disitu, kita tau dong kalau iPhone SE ini adalah pengembangan terbaru dari ponsel terdahulunya iPhone 5S dan iPhone 6. Siapa yang nyangka kalau hape dengan layar cukup mini ini punya spesifikasi mumpuni.

Seperti rumor yang beredar belakangan, iPhone SE adalah smartphone berlayar 4 inci yang menjadi ponsel seri tertinggi milik Apple saat ini. iPhone SE sudah dibekali dengan prosesor terbaru yakni Apple A9 dengan Motion co-prosesor M9, sama seperti yang terdapat pada iPhone 6S.

iPhone SE juga dibekali kamera iSight beresolusi 12 Megapixel Dual Tone Flash yang mampu membidik gambar lebih jernih di ruang minim cahaya.

Harga iPhone 5 SE

Nah, buat kamu yang penasaran berapa sih harga iPhone SE ini? Jadi saat peluncurannya kemarin, smartphone andalan Apple ini dibandrol dengan harga $399 (5,2 jutaan) untuk memori internal 16 GB dan $499 (6,2 jutaan) untuk memori internal berkapasitas 64 GB. iPhone SE akan dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat terlebih dahulu, setelah itu baru akan dipasarkan secara global dilebih dari 110 negara pada akhir mei 2016 mendatang. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya 🙂

via technobuffalo

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *