Baru Rilis Oppo R9 dan Oppo R9 Plus Berhasil Terjual 180 Ribu Unit

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari negeri tirai bambu nih gaes, dihari pertamanya smartphone Oppo R9 dan Oppo R9 Plus rilis, hape ini sudah berhasil terjual sebanyak 180 ribu unit. Bisa dibilang kalau debut pertama Oppo R9 dan R9 Plus lumayan sukses.

Kedua smartphone ini memang disambut sangat baik oleh para konsumennya, termasuk di negaranya sendiri China. Dikabarkan oleh inet.detik bahwa Oppo melakukan kampanye marketing besar besaran untuk dua handset barunya itu sehingga kehadirannya cukup ditunggu-tunggu.

via androidcentral.com
via androidcentral.com

Menilik spesifikasi Oppo R9 dan R9 Plus, Oppo R9 punya layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi FHD 1080p. Sementara layar Oppo R9 Plus sedikit lebih lebar, ukurannya 6 inch dengan resolusi 1080p. Ada sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol home di bagian depan. Pabrikan ponsel asal China ini mengklaim kinerja sensor sidik jari tersebut begitu cepat, hanya 0,2 detik untuk membuka smartphone ketika dalam keadaan terkunci.

Sedangkan pada bagian jeroannya, Oppo R9 dilengkapi prosesor MediaTek Helio P10 dan RAM 4 GB. Sementara R9 Plus dibekali prosesor Snapdragon 652 dan RAM 4 GB. Kedua ponsel ini dilengkapi memori internal 64 GB dengan slot microSD.

Keduanya mengusung kamera depan 16 megapixel. Nah lho, cocok banget buat kamu yang suka selfie-selfie. Untuk kamera belakangnya, Oppo R9 punya ukuran 13 MP sensor CMOS 1/3.06 inch. Sedangkan R9 Plus punya kamera 16 megapixel dengan sensor Sony.

Harganya sendiri Oppo membanderol R9 2.799 yuan atau sekitar Rp 5,6 juta. Adapun R9 Plus dipatok 3.299 yuan atau sekitar Rp 6,6 juta. Belum jelas kapan keduanya akan beredar di Indonesia.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *