iPad Pro 9,7 Inci Udah Rilis, Berapa ya Harganya?

NGONOO.com – Buat kamu yang udah bosen sama iPad lama dan pengen ganti iPad baru, gak ada salahnya mulai sekarang nabung biar duitnya cukup untuk beli iPad Pro 9,7 inci, iPad ini kemarin udah resmi dirilis gaes, barengan sama iPhone SE.

Ada tiga varian iPad Pro yang baru dirilis kemarin, ketigannya berbeda pada kapasitas memori internalnya dan tentu harganya juga beda. Pertama iPad Pro 9,7 inci dengan memori internal 32 GB yang dibandrol $599 (7,8 jutaan), varian kedua berkapasitas 128 GB yang dijual dengan harga $749 (9,8 jutaan) dan varian yang ketiga punya kapasitas memori internal 256 GB yang dijual dengan harga $899 (11 jutaan). Apa aja fitur yang ditawarkan iPad Pro 9,7 inci ini? Yuk kita caritau sama-sama:

iPad Pro 9.7 inci

Hal pertama yang perlu sobat NGONOO ketahui adalah iPad Pro 9,7 hanya dibekali konektifitas WiFi saja, tanpa adanya dukungan jaringan seluler, belum tau juga apakah dalam waktu dekat Apple akan merilis iPad Pro dengan jaringan seluler atau tidak. Perangkat terbaru ini tidak jauh berbeda dengan peragkat sebelumnya yang pernah Apple buat yakni iPad Pro Jumbo, iPad Pro masih mempercayakan chipset A9X dual-core Twister 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 2,26 GHz dan didukung RAM berkapasitas 4GB. Sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) dengan mengandalkan PowerVR GT7 series 12-core.

Sedangkan pada bagian fotografi, iPad Pro 9,7 inci ini juga sudah dibekali kamera yang mumpuni, yakni kamera utama 12 MP iSight, live photos dan bisa merekam video dengan resolusi mencapai 4K, sedangkan pada bagian depan, iPad Pro 9,7 inci dibekali kamera 5 MP.

iPad Pro 9.7 inci pencil

Fitur Stylus Apple Pencil juga sudah tersemat pada iPad Pro 9,7 inci, didukung juga dengan sistem operasi terbaru iOS 9.3 membuat tampilannya menjadi lebih segar.

Warna iPad Pro 9.7 inci

 

Ada empat pilihan warna berbeda, yakni silver, gold, space gray dan rose gold, kamu bisa memilihnya sesuai sama warna kesukaan.

via macworld

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *