LG V10 Tawarkan Body Kekar Dengan Spek yang Gahar

  • Share

NGONOO.com – Ternyata oh ternyata… Kita belum pernah ngebahas tentang LG V10 ya gais, oke maaf-maaf, untuk mengurangi kekecewaanmu wahai pecinta smartphone gadget dari LG, kali ini aku akan menghadirkan varian mahal dengan spek yang gahar LG V10.

Tak melulu membahas mengenai LG G5 yang kehadirannya kita akui memang sangat fenomenal, LG V10 juga punya sesuatu yang penting dan perlu untuk kita bahas. LG V10 adalah salah satu smartphone andalan juga dari LG, yuk kita caritau bagaimana bentuk dan spesifikasi dari LG V10 ini.

Desain Phablet yang Bisa Dioperasikan Dengan Satu Jari

LG V10 One Hand

Layar berukuran cukup besar bukanlah masalah untuk kita mengoperasikan LG V10 ini, maklumlah banyak orang merasa kurang nyaman dengan ukuran layar 5,7 inci (2440 x 2560p) pada smartphone kebanyakan, namun LG V10 menawarkan tampilan layar kecil agar bisa dioperasikan dengan menggunakan satu tangan saja.

Pada bagian bodi, LG V10 punya desain yang menarik, misalnya saja pada bagian bazel, LG sematkan bahan metal, sedangkan pada bagian belakang LG V10 masih menggunakan bahan plastik, meski demikian LG V10 akan tetap kokoh dan nyaman ketika sedang digunakan.

Performa Dapur Pacu dan Baterai LG V10

LG V10 White

 

LG V10 hadir dengan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 810, RAM 4 GB. Chipset generasi kedua ini bisa menopang kinerja yang oke tentunya dengan dukungan RAM yang tidak mengecewakan 4 GB. Sedangkan untuk mendampingi chipset besar dan RAM yang gede, LG V10 dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

LG V10 Tampak Belakang

Lanjut ke sesi fotografi, kali ini LG V10 membawa kamera utama beresolusi 16 MP aperture f/1.8, laser autofocus, OIS, LED Flash. Sedangkan pada kamera depan dibekali kamera beresolusi 5 MP aperture f/2.2. Dengan sensor kamera utama yang rendah, maka LG V10 bisa menghasilkan gambar lebih jernih pada ruangan yang kurang cahaya.

Untuk harganya sendiri LG V10 menawarkan harga yang cukup mahal, yakni berkisar 8 jutaan. Harga ini pantas disematkan pada smartphone flagship LG V10.

via phandroid

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.