Eksklusif! Tampilan Terbaru Sistem Setting Android N Beredar

NGONOO.com – Gaes gaes, kabar terbaru dari androidpolice mengenai tampilan terbaru dari sistem setting Android N beredar nih, kek gimana sih tampilan terbaru Android N? pasti kamu penasaran, kalau penasaran yuk nyimak.

Jadi kemarin, beredar sebuah gambar screenshot gitu yang memperlihatkan bagaimana tampilan terbaru sistem setting pada Android N, yang terlihat perbedaan pada Android sebelumnya adalah tidak adanya garis pembatas pada setiap menu di sistem setting, itu perbedaan pertama gaes, masih ada lagi.

Wifi Android N

Selain itu perbedaan juga terdapat pada notifikasi wifi, wifi apa yang sedang kita gunakan saat itu, bluetooth dalam keadaan nyala atau mati, berapa jumlah paket data yang sudah kita gunakan, semua fitur terbaru itu sepertinya akan kita rasakan setelah Android N benar-benar resmi rilis.

Bayangkan gais, tampilannya itu loh mulus tanpa garis permbatas, bersih bak muka mbak Dian Sastro. 😀 Tampilan terbaru ini memudahkan kita melihat hanya dengan sekali sentuhan saja, tanpa harus melulu masuk satu persatu ke menu pilihan yang merepotkan.

Tapi kepikiran nggak, apa sebenarnya singkatan dari Android N ini? Bisa jadi Android NGONOO kali ya, 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *