Skor AnTuTu Benchmark HTC 10 Kalahkan Samsung Galaxy S7, Xiaomi Mi 5 dan iPhone 6S

NGONOO.com – Kabarnya April nanti HTC akan mengeluarkan perangkat andalannya untuk menyaingi smartphone flagship miliki Samsung, Xiaomi dan iPhone. Terbukti belum resmi dirilis terlihat bocoran skor AnTuTu Benchmark dari HTC 10, seri HTC yang kabarnya akan diperkenalkan bulan depan ini sudah beranjak menempati posisi pertama dengan skor tertinggi.

Mungkin gak sedikit dari kamu para gadget freak yang akan terperangah ketika mengetahui kalau HTC yang dulunya sempat meredup kini bangkit kembali dengan perangkat terbarunya, seperti apa HTC 10 yang fenomenal itu? yuk nyimak

Skor AnTuTu Benchmark HTC 10

Setelah dilakukan uji benchamark dengan AnTuTu, hasil yang didapat sangat mengejutkan, dimana poin yang didapat oleh smartphone yang diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 820 ini mencapai angka 150 ribu poin. Sedangkan untuk Xiaomi Mi 5, Samsung Galaxy S7, dan S7 edge sendiri, tidak ada yang mencapai skor 150 ribu.

HTC 10 kabarnya akan dibekali dengan layar berukuran 5.2 inci beresolusi 2560 x 1440 pixel, RAM 4 GB plus microSD dan kamera utama 12 MP UltraPixel, sedangkan baterainya sendiri berkapasitas 3000mAh.

Smartphone ini memang belum sepenuhnya final, namun skor yang diperoleh sudah mengalahkan poin yang didapat oleh Samsung Galaxy S7 maupun S7 edge. Inilah HTC 10 yang nantinya akan menjadi senjata andalan HTC untuk kembali bersaing di pasar smartphone global. HTC akan mengumumkan perangkat terbarunya ini pada 12 April mendatang.

via techtimes

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *