Bukan iPad Air 3, Melainkan iPad Pro yang Akan Rilis 21 Maret 2016

NGONOO.com – Sebelumnya kita pernah ngebahas mengenai dua perangkat dari Apple yang akan rilis pada bulan maret, rumor yang beredar saat itu Apple akan merilis punggawa anyarnya yaitu iPhone 5SE dan iPad Air 3, namun apa yang disangka kurang tepat, ternyata santer terdengar Apple malah akan memperkenalkan iPhone 5SE dan iPad pro pada maret bulan ini.

Ada yang memberitakan bahwa kedua perangkat Apple ini tidak jadi di rilis pada pertengahan bulan maret, melainkan menjelang akhir bulan, namun semua sangkaan yang beredar akan kita ketahui menjelang perangkat ini secara resmi dirilis.

iPad Pro Spesifikasi

Sedikit mengikuti perkembangan rumor yang beredar bahwa iPad Pro adalah tablet yang menawarkan layar dengan ukuran 9,7 inci, chipset Apple AX9 dan kapasitas memori 4 GB. Sedangkan pada bagian media penyimpanan internal iPad Pro memiliki dua varian, yang pertama tawarkan memori internal 32 GB dan satunya lagi menawarkan memori berkapasitas 128 GB.

iPad Pro kabarnya juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 12 MP resolusi yang ditawarkan juga hampir mirip dengan kemera yang terdapat pada iPhone 6 dan iPhone 6S, sedangkan pada bagian depan disisipi kamera beresolusi 8 MP.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, iPad Pro akan dikenalkan pada 21 Maret mendatang, bersamaan dengan iPhone 5SE dan beberapa perangkat fenomenal yang lainnya.

via cristiantoday

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *