Kabar Gembira! iOS 9.3 Sudah Bisa di Update Hari Ini

NGONOO.com – Tentunya ini menjadi kabar baik untuk para pengguna setia iOS yang sudah menantikan update terbaru iOS 9.3. Hal ini diungkapkan oleh Vice President iPod, iPhone dan iOS Grek Joswiak, yang disampaikannya pada event peluncuran perangkat Apple terbaru kemarin di Cupertino, Amerika Serikat.

Ia mengatakan bahwa iOS 9.3 sudah dibekali dengan fitur andalan yang sebelumnya juga sudah terdapat pada iOS 9.3 versi beta. Buat kamu yang belum ngerasain dan belum tau fitur apa saja yang terdapat pada iOS 9.3, berikut ulasanya:

iOS 9.3 Apple-2

Fitur teranyar pertama iOS 9.3 adalah Night Shift. Fitur ini memungkinkan pengguna iOS mengatur pencahayaan menjadi lebih stabil dengan mengurangi emisi cahaya biru pada layar saat malam hari, dengan fitur ini diharapkan pengguna iOS bisa dengan nyaman menggunakan dan tidak mudah lelah saat mata menatap iPhone lebih lama.

Selain fitur Night Shift, iOS 9.3 juga menghadirkan fitur proteksi pada aplikasi Notes, fitur terbaru ini membutuhkan Touch ID untuk membuka aplikasinya, hal ini dilakukan tidak lain untuk meningkatkan keamanan para penggunanya. Beberapa perubahan minor lain yang muncul di iOS 9.3 adalah aplikasi News yang sekarang lebih tertata dengan saran dan trending topic pada section “For You”.

Ada juga perubahan minor yang terdapat pada CarPlay dan juga shortcut 3D Touch, Weather, Settings, Compass, Health, Stocks dan Store. Jadi buat kamu yang penasaran dengan iOS terbaru 9.3 bisa segera mengupdatenya sekarang juga.

Selamat mencoba! 😀

via theverge

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *