Kabar Gembira, Akhirnya Xiaomi Mi 5 Sudah Tersedia di BukaLapak

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih gaes. Buat kamu yang udah lamaaaa banget nabung dan udah lamaaa banget nungguin smartphone keren dari Xiaomi, akhirnya Xiaomi Mi 5 sudah bisa kamu dapetin di BukaLapak. Harganya cukup menguras kantong sih, tapi untuk sekelas smartphone flagship dengan spesifikasi yang handal maka hape ini bisa dibilang sangat terjangkau alias murah. Di situs online BukaLapak dijual Dengan Harga Rp 5.900.000.

Bayangin hape dengan jeroan kek gini harganya bisa dibandingkan dengan merek ternama mungkin di jual kisaran 9-12 jutaan, Xiaomi Mi 5 tawarkan setengah harga. Nah lho, kebayang gak tuh!

Mengulas Kembali Dapur Pacu yang Dibawa Xiaomi Mi 5

via androidpit.com
via androidpit.com

Smartphone Xiaomi Mi 5 hadir dengan chipset seri tertinggi saat ini, yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 820, smartphone ini juga punya ukuran layar cukup nyaman untuk digenggam, yakni 5,15 inci saja resolusi 1080 x 1920 pixel, prosesor grafik yang dibawanya juga mumpuni, sudaj menggunakan GPU Adreno 530, tampilan yang ditawarkan akan lebih jernih dan berkelas.

Pada bagian fotografi, Xiaomi Mi 5 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16 MP aperture f/2.0  phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash. Sedangkan pada bagian depan, Xiaomi Mi 5 dibekali kamera 4 MP aperture f/2.0 2µm pixel size. Hasil foto dari hape bagus ini disimpan dalam media penyimpanan yang tersedia pada memori internal yang punya kapasitas 128 GB untuk varian RAM yang 4 GB dan 32/64 untuk varian yang punya kapasitas RAM 3 GB.

Dengan spesifikasi yang mumpuni ini, Xiaomi Mi 5 didukung baterai berkapasitas 3000 mAh.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

7 thoughts on “Kabar Gembira, Akhirnya Xiaomi Mi 5 Sudah Tersedia di BukaLapak”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *