Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J1 di Indonesia; Samsung emang punya banyak banget lini hape, mulai dari yang harganya murah sampai yang harganya mahal semuanya ada. Makanya gak heran jika produk-produk Samsung berhasil membanjiri pasaran.

Nah, ngomongin soal produk Samsung, khususnya hape, kali ini kita akan membahas sedikit mengenai hape Samsung yang harganya murah, yaitu Samsung Galaxy J1. Hape ini dirilis Samsung pada bulan Februari 2015 kemarin, jadi umurnya udah setahun lebih sedikit. Meskipun udah berumur setahunan, tapi Galaxy J1 masih banyak dicari loh gais. Maklumlah, hape ini kan harganya gak terlalu mahal.

Desain Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 memiliki desain yang terlihat biasa aja, bodinya juga cuma dari plastik. Yah, maklum gais, ini kan bukan hape kelas atas gitu. Secara dimensi, hape ini memiliki bodi berukuran 129 x 68.2 x 8.9 mm dengan berat mencapai 122 gram. Sedangkan untuk layarnya sendiri berukuran 4,3 inch, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil.

Performa Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 3

Sektor performa dari hape ini diserahkan pada chipset Spreadtrum yang dikombinasikan dengan prosesor dual-core 1.2 GHz Cortex-A7. Selain itu tersedia juga RAM sebesar 512 MB dan untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 4 GB yang bisa diperbesar melalui microSD hingga berkapasitas 128 GB.

Kamera Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 2

Hape murah buatan Samsung ini juga telah dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang, di mana di bagian depannya telah disediakan kamera bersensor 2 MP dan di bagian belakang telah disediakan kamera bersensor 5 MP.

Jaringan Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 masih berjalan pada jaringan 3G dan sudah punya fitur dual SIM card, sama seperti hape Android lainnya.

Harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia

Samsung Galaxy J1 dijual dengan harga yang cenderung terjangkau. Kalau kamu mau, kamu bisa membelinya di Lazada dengan banderol harga sebesar RP 1.336.900,00.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1

LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors, 4.3 inches (~59.8% screen-to-body ratio), 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
ChipsetSpreadtrum
CPUDual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPUMali-400
Storage4 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM512 MB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat)
Kamera Belakang5 MP, f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP
BateraiRemovable Li-Ion 1850 mAh
SensorAccelerometer, proximity

Video Unboxing Samsung Galaxy J1

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *