Smartphone Murah Kapasitas Baterai Besar, Oukitel K4000 dan Oukitel K4000 Pro

NGONOO.com – Hape murah yang gak murahan tentu banyak menjadi idola para pengguna smartphone, tak terkecuali smartphone asal China yang satu ini, bukan Xiaomi lho ya, tapi Oukitel K4000 dan Oukitel K4000 Pro. Emang Xiaomi aja yang buatan China?? hellooow…

Kita akan mengenal lebih jauh mengenai dua smartphone murah yang handal pada segi baterainya ini, bisa jadi gak hanya baterainya yang punya daya besar, bagaimana dengan speknya? apakah bodinya kuat? apakah baterai besar speknya kecil? kan gak seru kalau cuma baterainya doang yang besar sedangkan spek dan bodinya murahan, daripada penasaran seperti apa jeroan dari Oukitel, yuk kita simak

Oukitel K4000 dan Oukitel K4000 Pro, Smartphone Murah Tapi Gak Murahan

Oukitel K4000 & Oukitel K4000 Pro Spesifikasi

Kita ulas pada segi baterainya terlebih dahulu ya, kedua smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh pada Oukitel K4000 dan 4600 mAh pada Oukitel K4000 Pro. Dengan baterai yang besar ini, keduanya membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam dalam pengisian baterainya. Okelah, waktu yang relatif sama dengan kebanyakan smartphone berbaterai besar tanpa fitur fast charging.

Pada sisi dapur pacu, keduanya menggunakan chipset Mediatek MT6735P Quad-core 64bit Cortex-A53 1.0Ghz. RAM 2 GB dan kapasitas memori internal 16 GB, kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu kedua smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan support Dual SIM.

Nah, bagaiaman setelah melihat jeroan dari Oukitel K4000 dan K4000 Pro ini, gak mengecewakan to? Kedua smartphone ini berbeda dari segi baterai dan band pada jaringan 4G LTE saja dan harga yang tak jauh berbeda, yakni sekitar 2 jutaan, secara keseluruhan semua hampir sama.

Yang mengejutkannya lagi, Oukitel K4000 Pro memiliki bodi yang gahar dan kuat, sehingga tak masalah jika hape ini terbentur benda-benda keras. Kalau gak percaya nih aku buktiin.

via Oukitel & phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *