Xiaomi Kabarkan Akan Menunda Peluncuran Notebook Terbarunya

NGONOO.com – Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya, perusahaan asal China ini memang gencar mengeluarkan beberapa gadget seri tertinggi, yang tak biasa terjadi adalah Xiaomi selalu berani mematok setengah harga untuk perangkat pintar yang dibuatnya.

Sayang seribu sayang, pihak Xiaomi yang kabarnya akan merilis Notebook terbarunya bulan april mendatang ternyata akan diundur hingga waktu yang belum bisa ditentukan, kemungkinan Notebook Xiaomi bakal rilis pertengahan tahun hingga akhir tahun ini.

Notebook ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak orang, pasalnya Xiaomi menyematkan spesifikasi yang sangat mumpuni dan harga yang sangat bersahabat pada Notebook pertamanya ini.

Xiaomi Notebook

Rumor yang beredar menyebutkan notebook ini bakal hadir dengan desain super tipis layakanya MacBook Pro. Notebook Xioami ini kabarnya akan dibekali dengan layar berukuran 12,5 dan 13,3 inch resolusi 1920×1080 pixel.

Xiaomi membenamkan prosesor Intel Core i7 generasi keempat. Selain itu di dalamnya tersemat RAM 8 GB dan grafis Nvidia GeForce 2 GB. Dengan spesifikasi yang mumpuni ini, laptop Xiaomi kabarnya akan dijual dengan harga berkisar 2999 yuan atau setara dengan Rp 6,4 jutaan.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *