Keren! Xiaomi Mi 4S Berhasil Terjual 200 ribu Unit Dalam Waktu Sehari

  • Share

NGONOO.com – Tak disangaka-sangka yang tadinya tak tampak akhirnya muncul juga kepermukaan. Dia adalah Xiaomi Mi 4S, kita bisa bilang kalau ini adalah abangnya dari Xiaomi Mi 4. Belum lama diluncurkan Xiaomi Mi 4S sudah berhasil terjual sebanyak 200.000 unit, yang kerennya lagi 200.000 itu terjual hanya dalam waktu sehari gaes, awesaam… prok prok prok… (tepuk tangan)

Xiaomi Mi 4S sudah dipasarkan di negara asalnya nih gaes, di China sana, dari media online China diperoleh informasi kalau Xiaomi Mi 4S sudah berhasil terjual sebanyak 110.000 di hari pertama launchingnya, 50.935 terjual melalui toko online dan 64.853 terjual secara offline. Berati berapa tuh totalnya? emm.. habis tak jumlah pake kalkulator ternyata total terjual sebanyak 225.788 unit, berati 200.000 lebih gaes.

Laris Manis Xiaomi Mi 4S

Xiaomi Mi 4S Harga

Xiaomi Mi 4S punya 4 pilihan warna berbeda, ada black, white, gold dan pink. Bisa dipilih tuh berdasarkan warna kesukaanmu gaes, kamu pasti udah gak sabar ya pengen punya hape murah dengan spek aduhai dari Xiaomi ini? Iya sih, Xiaomi tuh salah satu vendor paling berani dari China yang menawarkan setengah harga pada produk andalannya. Kalau di negara asalnya sana Xiaomi Mi 4S dijual dengan harga $260 atau setara dengan Rp 3.430.000an. Hmm, pengen tapi ada yang lebih di pengenin lagi, hehe..

Sedangkan untuk flagship varian Xiaomi yakni Xiaomi Mi 5, sekarang sudah ngantri sebanyak 14 juta orang agar bisa memiliki dan menikmati fitur hebat smartphone premium Xiaomi Mi 5. Huh, kereen syekali Xiaomi ini, yang ngantri banya. Kamu apa kabarnya? 😀

via gizmochina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.