Apa Jadinya Kalau Xiaomi Mi 5 Pro Digergaji dan Dibor? Penasaran? Yuk Lihat

  • Share

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kali ini kita akan menampilkan video drop test smartphone flagship dari Xiaomi, apalagi kalau bukan Xiaomi Mi 5 Pro. Selain punya jeroan yang sangat mumpuni, ternyata Xiaomi Mi 5 ini juga punya bodi yang kokoh, bodi kokoh ini berbalut bahan keramik, sehingga tidak menghilangkan kesan elegan pada smartphone Xiaomi.

Drop test kali ini benar-benar kejam gaes, gak cuma di gergaji, Xiaomi Mi 5 Pro juga dibor, bayangin, tembok beton aja kalau dibor bisa bolong, nah gimana jadinya kalau yang dibor adalah smartphone berbahan keramik? Akankan mengalami nasib yang sama dengan tembok beton tadi? Daripada penasaran yuk kita nyimak:

Sebelum melihat uji ketahanan dari Xiaomi alangkah baiknya kita caritau dulu siapa sebenarnya orang yang melakukan drop test kepada smartphone keren Xiaomi Mi 5 Pro ini. Ternyata oh ternyata, orang tersebut bernama Alex Wang, seorang video bloger asal China yang menampilkan penyiksaan bodi belakang Xiaomi Mi 5 Pro dengan menggunakan senjata tajam seperti gergaji dan bor.

Mungkin sebagian diantara kita akan menyangka Xiaomi Mi 5 Pro ini akan amburadul ketika disiksa dengan gergaji dan dibor, namun nyatanya, bagian belakang Xiaomi Mi 5 Pro yang terbuat dari bahan keramik tadi mampu menahan serangan yang dilancarkan oleh seorang drop tester yang kejam itu.

Nah, sekarang kamu udah taukan kalau Xiaomi ini bagus dan keren. Kalau gitu hape ini bisa masuk dalam list belanja kamu khusus buat kamu yang pengen ganti hape baru.

Selamat malam rabuan! 😀

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.