Xiaomi Luncurkan Redmi 3 Pro Dengan RAM 3 GB dan Sensor Sidik Jari

NGONOO.com – Xiaomi kembali membuat sebuah perangkat teranyarnya versi upgrade dari Xiaomi Redmi 3 yang diluncurkan awal 2016 lalu. Kehadiran hape Xiaomi ini memang sedikit banyak menarik minat para konsumen di Indonesia, terlebih Xiaomi berani memberi harga miring pada perangkat andalannya.

Kembali ke Xiaomi Redmi 3 Pro yang kemungkinan hape ini juga akan melenggang ke pasar Indonesia, pada perangkat sebelumnya saja yakni Xiaomi Redmi 3 udah lumayan banyak konsumen yang kegaet buat ngebeli, gimana kalau Xiaomi Redmi 3 Pro ini muncul, lak langsung banyak yang beli.

Xiaomi Redmi 3 Pro

Yang baru dari Xiaomi Redmi 3 Pro adalah hape ini sudah dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang sebelumnya gak ada di hape Xiaomi Redmi 3, kapasitas RAM nya pun bertambah, yang tadinya hanya 2 GB kini sudah menjadi 3 GB. Sedangkan pada bagian media penyimpanan Internal Xiaomi Redmi 3 Pro kapasitasnya ditambah menjadi 32 GB jika sebelumnya hanya berkapasitas 16 GB.

Hape ini juga masih membawa layar 5 inci beresolusi 720 x 1080p, prosesor Quad-core 1,5GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 616, OS Android 5.1 Lollipop, kamera utama 13 MP aperture f/2.0 dan kamera depan 5 MP aperture f/2.2.

Untuk harganya sendiri masih berkisar di Rp 1,8 jutaan. Jadi buat kamu yang udah ngebeli Xiaomi Redmi 3, dijual lagi aja biar bisa ganti Xiaomi Redmi 3 Pro. Ciee becanda becanda kok… 😀

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

1 thought on “Xiaomi Luncurkan Redmi 3 Pro Dengan RAM 3 GB dan Sensor Sidik Jari”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *