Nexus 5X Sudah Tersedia di Blanja dan Bukalapak!

NGONOO.com – Salah satu hal menarik dan selalu menjadi perhatian mimin adalah perangkat terbaru dari Google, kira-kira kapan lagi ya google ngeluarin gadget terbarunya? hmm.. Jangan risau jangan khwatir, gak perlu menunggu gadget terbaru kalau gak pengen ngebeli, hehehe.. mending liat hape yang satu ini aja Nexus 5X, salah satu hape favorit mimin nih. 😀

Nexus 5X akhirnya tersedia juga di toko online Indonesia, ada bukalapak dan di blanja. Mana tau kamu pengen beli hape bagus dari google, menurut mimin sih hape ini punya spek yang bagus dan gak kalah saing dengan hape-hape baru yang punya desain berbahan metal.

Spesifikasi Nexus 5X

Sekilas tentang hape Nexus 5X, hape ini sebenernya udah dirilis akhir tahun 2015 kemarin, namun di Indonesia sendiri belum ada yang menjualnya, kalaupun ada pastilah harganya mahaaal… dan kalaupun ada pasti dia beli di amazon atau ebay, kira-kira begitu.

Nexus 5X

Kembali ke soal spek yang dibawa oleh Nexus 5X, hape ini punya jeroan yang lumayan gaes, chipsetnya udah pake Snapdragon 808, RAMnya 2 GB dan tersedianya dua kapasitas memori internal, yakni 16 GB dan 32 GB yang bisa muat cukup banyak untuk menyimpan file, termasuk file hasil foto.

Layarnya sendiri berukuran 5,2 inci yang nyaman banget pas di genggam. Nah, pada sisi kamera, Nexus 5X berbekal kamera yang gak ngecewain, yakni 12 MP pada bagian belakang dan 5 MP dibagian depan, kedua kameranya dibekali aperture f/2.0 yang bisa menghasilkan gambar berkualitas baik di ruang yang minim cahaya.

Daya tahan baterainyapun gak ngecewain gaes, Nexus 5X ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar 2700 mAh, yang bisa kamu gunain hingga jangka waktu yang lumayan lama. Yaa tau sendirilah gaes, kek gimana borosnya hape Android.

Itu tadi sekilas tentang serba serbi Nexus 5X, jadi buat kamu yang pengen hape ini bisa membelinya di bukalapak.com dan blanja.com. 😀

Spesifikasi via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

2 thoughts on “Nexus 5X Sudah Tersedia di Blanja dan Bukalapak!”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *