Bocoran Spesifikasi dan Desain OnePlus 3 Sudah Beredar?

NGONOO.com – Baru aja kita ngebahas tentang OnePlus X, sekarang bakal ada OnePlus 3. Tau sendiri dong setiap tahun OnePlus gak pernah absen buat ngeluarin smartphone andalannya. Seri OnePlus 3 ini adalah penerus dari OnePlus 2, hape ini juga sempat menjadi perbincangan diranah orang-orang yang interest sama gedget.

Ngomongin pesaing baru para premium gadget dideretan atas, OnePlus 3 nantinya juga akan dibekali dengan jeroan super gahar, layaknya Xiaomi Mi 5, Samsung Galaxy S7 dan LG G5 yakni Snapdragon 820.

Antutu Benchmark

Kita bisa lihat uji Benchmark OnePlus 3 seperti pada gambar diatas, terlihat OnePlus dengan seri A3000 yang membawa prosesor Quad-core Snapdragon 820 plus GPU Adreno 530 serta OS Android 6.0 Marshmallow, jeroan ini dipadu dengan RAM 4 GB yang menjanjikan performa gahar.

Namun sektor layar OnePlus 3 tampaknya masih mengusung resolusi HD 1080 x 1920 pixel, belum Quad HD. Sedangkan ukuran layarnya sendiri belum diketahui. Spek lain yang terungkap dalam bocoran ini adalah kamera utama beresolusi 16 megapixel, kamera depan 8 megapixel dengan kapasitas media penyimpanan internal 32 GB.

OnePlus 3 Samping

Belum ada informasi lebih lanjut kapan OnePlus 3 ini akan diluncurkan. Namun kabarnya vendor ponsel asal China itu akan menggelar event khusus di Beijing pada 7 April mendatang. Mungkin di sinilah OnePlus 3 bakal dirilis. Kita tunggu saja informasi resminya.

via technobuffalo

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *