Akhirnya Samsung Galaxy S5 Resmi Dapatkan Update Android Marshmallow

  • Share

NGONOO.com – Kabar terbaru sekaligus kabar bahagia buat sobat NGONOO pengguna smartphone Samsung Galaxy S5 dimanapun kamu sekarang berada. Mungkin terpikirkan olehmu kapan ya aku bisa ngerasain OS terbaru dari google itu? Nah, pertanyaanmu sudah terjawab, mulai sekarang kamu udah bisa menikmati tampilan terbaru OS Android Marshmallow.

Mungkin beberapa waktu lalu kamu pernah denger kabar kalau Galaxy S5 ini udah bisa update ke Android Marshmallow, kabar tersebut memang benar, namun wilayah pertama yang bisa merasakn OS terbaru ini baru di Korea Selatan saja, belum serentak di seluruh dunia. Nah, sekarang ini baru deh resmi dirilis serentak, jadi kamu bisa segera ngapdet Galaxy S5 kamu ke Android Marshmallow.

Samsung Galaxy S5 Android Marshmallow

Hal ini diketahui dari pengguna Galaxy S5 (model SM-G900L) di Trinidad dan Tobago yang memperoleh pembaruan G900MUBU1CPC3.

Kamu harus menyiapkan space yang cukup gaes sebelum melakukan update ini, file yang kira-kira penting sebaiknya di backup dulu, pasalnya pembaharuan Android Marshmallow versi 6.0.1 ini akan memakan space sebesar 1,47 GB. Adapun fitur yang akan hadir setelah Galaxy S5 diperbarui ke Android Marshmallow antara lain Doze dan Google Now in Tap, serta ribuan emoji terbaru yang bisa segera kamu nikmati.

Selamat mencoba ya, 🙂

via liputan6

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.