Sepertinya Pokemon Go Bakal Jadi Game yang Paling Seru Nih!

NGONOO.com – Siapa yang gak sabar pengen segera game ini dirilis??? Mimin sih udah gak sabar pengen ngerasain gimana serunya bermain game Pokemon Go ini. Ya iyalah, dulu waktu kecil mimin cuma bisa liat kartunnya aja setiap hari minggu di tv, kayaknya seru gitu punya peliharaan di Smartphone yang bisa dipantau setiap saat.

Pokemon Go adalah salah satu game terbaik yang kehadirannya paling ditunggu gaes. Game ini adalah gim mobile kerjasama Niantic Lab dengan Nintendo yang mana memberikan kesempatan kepada kita sebagai pengguna smartphone untuk menjadi seorang trainer Pokemon dalam dunia nyata. Wuiiih kereen gila! 😀

Gak cuma itu gaes, setiap kali ada aksi menangkap, bertarung, dan melatih Pokemon kita akan mendapat notifikasi, terlebih lagi ketika ada seekor Pokemon liar disekitar kita, notifikasi akan segera muncul agar Pokemon tersebut bisa kita tangkap.

Pokemon GO akan menjadi gim mobile berbasis lokasi dan augmented reality pertama yang akan memberikan pengalaman baru sekaligus memotivasi gamer untuk keluar dari rumah dan menjelajah dunia disekitarnya, ucap Niantic.

Dengan menggunakan aplikasi gim, kita bisa menemukan dan menangkap berbagai Pokemon liar yang tersebar diberbagai lokasi menggunakan Poke ball atau bola Pokemon. Biar lebih greget lagi, Pokemon tertentu hanya akan muncul di lokasi-lokasi tertentu aja gaes, sesuai dengan elemen mereka.

via youtube.com
via youtube.com

Selain bisa menangkap Pokemon untuk menambah roster yang kita miliki, dalam gim ini kita juga bisa menetaskan Pokemon Eggs yang bisa didapat dari PokeStops. Seperti di seri animasi dan gimnya, Pokemon yang sudah kita tangkap nantinya akan kita latih agar bisa bertanding dalam pertarungan Gym atau bertarung dengan player lainnya.

Nah, itu tadi pembahasan singkat mimin mengenai game paling greget dan paling ditunggu oleh para gamers smartphone. Sabar sabar sabar! Game ini bakal jadi lebih seru kalau kamu juga ikutan main. Jadi tunggu tanggal rilisnya ya 🙂

via liputan6, techradar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *