Harga dan Spesifikasi LG G Flex di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi LG G Flex di Indonesia; LG G Flex, mungkin kamu udah pernah mendengar nama hape buatan LG ini. LG G Flex merupakan salah satu hape yang revolusioner, hal itu karena hape ini punya layar yang melengkung dan fleksibel.

Kalau kamu pengen punya hape yang desainnya tidak pasaran, maka LG G Flex sangat cocok buat kamu. Dijamin deh, setiap orang yang melihat hape ini pasti akan terheran-heran. Maklumlah, layarnya kan benar-benar melengkung gais, berbeda dengan layar hape pada umumnya.

Desain LG G Flex

LG G Flex 2

Salah satu nilai jual yang dimiliki oleh hape ini tentu saja terdapat pada layar lengkungnya yang fleksibel. Dimensi hape ini sendiri tergolong besar, layarnya berukuran 6 inch (720 x 1280 pixels) dan bodinya berukuran 160.5 x 81.6 x 8.7 mm. Sedangkan untuk beratnya mencapai 177 gram. Hape ini mengusung desain unibody, sehingga cover belakangnya tidak bisa dilepas.

Performa LG G Flex

LG G Flex 5

Sektor performa LG G Flex dipercayakan pada chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dengan prosesor Quad-core 2.26 GHz Krait 400 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara sebagai media untuk menyimpan file telah disediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB, tanpa ada slot untuk microSD.

Kamera LG G Flex

LG G Flex 4

Untuk menunjang hobi fotografi kamu, LG G Flex sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk mengambil foto selfie bisa memanfaatkan kamera beresolusi 2.1 MP yang ada di bagian depan.

Jaringan LG G Flex

LG G Flex merupakan hape yang hanya memiliki slot SIM card berjumlah satu buah saja. Asyiknya, hape ini udah support jaringan 4G untuk akses internet yang lebih ngebut.

Harga LG G Flex di Indonesia

Kalau kamu ingin tampil beda dengan yang lain, maka LG G Flex ini sangat cocok buat kamu gais. Jika ada yang pengen membeli hape ini, kamu bisa membelinya di Lazada seharga RP 3.799.000,00.

Spesifikasi LG G Flex

LayarCurved P-OLED capacitive touchscreen, 16M colors, 6.0 inches (~75.8% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~245 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm MSM8974 Snapdragon 800
CPUQuad-core 2.26 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
Storage32 GB/ tanpa slot microSD
RAM2 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Kamera Belakang13 MP, f/2.4, autofocus, LED flash
Kamera Depan2.1 MP
BateraiNon-removable Li-Po 3500 mAh
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing LG G Flex

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *