10 Smartphone Dengan Skor AnTuTu Tertinggi Awal Tahun 2016

  • Share

NGONOO.com – Awal tahun ini menjadi ajang pertunjukan smartphone terbaik masing-masing vendor. Januari lalu ada Consumer Electronic Show (CES) salah satu ajang bergengsi untuk memerkan teknologi terbaru baik perangkat smartphone atau perangkat yang lainnya. Lanjut lagi Mobile World Congress (MWC) Februari lalu di Barcelona, semua ajang ini bertujuan untuk memerkan perangkat terbaru dan terbaik masing-masing vendor.

Setelah ajang demi ajang dilalui, mulailah terlihat wajah-wajah baru smartphone terbaik yang tentunya sangat menggoda dan memanjakan mata para pengguna. Seperti LG G5 yang hadirkan desain terbaru dengan baterainya yang sangat mudah untuk dilepas, Samsung yang memperkenalkan Galaxy S7 yang punya segudang fitur smartphone flagship dan Xiaomi yang punya jeroan gak kalah handal tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dijajaran smartphone flagship lainnya dan masih banyak lagi yang gak bisa mimin bahas satu persatu siapa aja punggawa anyar itu.

Nah, setelah semua dilewati, akhirnya pada kuartal pertama ini keluar juga siapa smartphone dengan skor tertinggi versi AnTuTu Benchmark. Penasaran siapa saja smartphone terbaik dengan skor tertinggi itu? yuk langsung aja ikutin ulasan mimin.

Skor AnTuTu Benchmark Smartphone

Diposisi pertama ada Xiaomi Mi 5 yang mejeng tak terkalahkan dengan skor 136.675, disusul Samsung Galaxy S7 Edge dengan skor 134.599 dan diposisi ketiga ada iPhone 6s. Sedangkan yang lain masih terpaut jauh dengan ketiga punggawa masing-masing vendor asal China, Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Uniknya, ketiga smartphone dengan skor AnTuTu tertinggi memiliki chipset yang berbeda-beda, seperti Xiaomi Mi 5 yang menggunakan Snapdragon 820, Samsung Galaxy S7 Edge yang menggunakan versi Exynos 8890 Octa dan yang terakhir ada iPhone 6s yang menggunakan Apple A9.

Nah, itu tadi 10 Smartphone dengan Skor AnTuTu tertinggi awal 2016, buat kamu yang udah pesen Xiaomi Mi 5 gak rugi kok karena smartphone ini juga banyak keunggulan yang bisa mendukung aktifitasmu yang padat itu.

via AnTuTu

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.