Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Holly di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Huawei Honor Holly di Indonesia; Lagi nyari hape yang harganya murah tapi performanya gak terlalu murahan? Mungkin kamu bisa melirik hape buatan Huawei ini, yaitu Honor Holly.

Huawei Honor Holly bukanlah hape baru,hape ini sendiri udah dirilis pada bulan Oktober 2014 lalu. Tapi, ternyata masih banyak loh orang yang ingin membeli hape ini. Karena ya itu tadi, spesifikasinya masih lumayan kok.

Desain Huawe Honor Holly

Huawei Honor Holly 4

 

Huawei Honor Holly memiliki bodi berdimensi 142.2 x 72.3 x 9.4 mm dengan bobot seberat 156 gram. Sementara untuk layar yang disematkan adalah sebesar 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Secara desain, hape ini mempunyai desain yang simpel, di mana pada sudut-sudutnya didesain secara membulat agar lebih nyaman saat digunakan.

Performa Huawei Honor Holly

Huawei Honor Holly 2

Untuk urusan kinerja, Huawei Honor Holly menyerahkannya pada chipset Mediatek MT6582 yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB. Selain itu, hape ini juga menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperbesar menggunakan microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera Huawei Honor Holly

Huawei Honor Holly 3

Sektor jeprat-jepret diserahkan pada kamera utama bersensor 8 MP. Sedangkan untuk mengambil foto selfie bisa menggunakan kamera bersensor 2 MP yang ada di bagian depan.

Jaringan Huawei Honor Holly

Huawei Honor Holly masih mengandalkan jaringan 3G untuk berselancar di dunia maya. Hape ini juga sudah mengusung fitur dual SIM sama seperti hape Android kebanyakan.

Harga Huawei Honor Holly di Indonesia

Harga hape buata Huawei ini gak terlalu mahal kok gais, jadi masih aman buat kantong kamu. Kalau kamu ingin membeli hape ini, kamu bisa membelinya di Lazada seharga RP 1.499.000,00.

Spesifikasi Huawei Honor Holly

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~67.0% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6582
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-400MP2
Storage16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP
BateraiRemovable Li-Ion 2000 mAh
SensorAccelerometer, proximity, compass

Video Unboxing Honor Holly

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *