Sony Xperia Z2, Z3 dan Z3 Compact Resmi Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO.com pengguna Sony Xperia, khususnya Xperia Z2, Z3 dan Z3 Compact. Ada yang baru nih, sekarang kamu sudah bisa menikmati tampilan terbaru Android 6.0.1 Marshmallow lho. Seneng dong ya 😀

Sebelumnya Sony sedang menguji Xperia Z series ini menggunakan OS Android Marshmallow versi beta, namun sayang banyak sekali bug yang ditemukan oleh para developer, hingga akhirnya Sony resmi merilis OS terbaru ini untuk beberapa punggawanya seperti Xperia Z2, Z3 dan Z3 Compact.

Update Android Marshamallow

OS Android 6.0 Marshmallow ini memang punya banyak sekali fitur tambahan penyempurnaan gaes, seperti Apps permission, Auto Backup, Google now on tap dengan tampilan terbaru dan beberapa tambahan lainnya yang pasti bisa membuatmu menjadi tambah greget ketika menggunakan Xperia Z series ini dengan Android 6.0 Marshmallow.

Model update OS Android 6.0.1 Marshmallow Xperia Z2 D6503, Xperia Z3 dengan seri nomor D6603 dan Xperia Z3 Compact dengan seri nomor D5803. Ketiga Xperia ini sudah mendapat update teranyar secara resmi, sebelum secara resmi dirilis ternyata terdapat versi beta Android Marshmallow dengan nomor 23.5.A.0.570, entah nomor apa mimin juga gak tau, yang penting kamu udah bisa update OS terbaru mimin udah seneng.

Jadi, selamat ngupdate ya! 😀

via androidauthority

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *