“Diam-diam” Acer Rilis Tablet Khusus Gamer yang Dijual dengan Harga Rp 5,6 Juta

NGONOO.com – Gamers gadget tentunya mengharapkan layar yang lebih besar untuk benar-benar bisa menikmati gamenya, ketika dirasa sudah bosan bermain game dengan tampilan kecil layar smartphone, kini kamu bisa beralih ke Acer Predator 8, perangkat terbaru Acer yang menjawab semua pertanyaanmu tentang bermain game dengan tampilan layar yang cukup lebar.

Seperti apa desain dan spesifikasi yang dibawa oleh phblet gamer milik Acer ini, yuk langsung aja kita caritau.

Spesifikasi Acer Predator 8

Tablet ini dibekali layar berukuran 8 inci Full HD 1080p, terdapat 4 speaker disetiap bagian ujungnya, sehingga ketika digunakan untuk bermain game akan sangat terasa greget. Selain itu Acer Predator 8 juga dilengkapi teknologi tactile feedback yang bisa membuat tablet bergetar ketika sedang memainkan game tertentu.

Tablet Acer Predator 8 juga dibekali dengan prosesor Intel Atom X7-Z8700 1,6GHz dan RAM berkapasitas 2 GB. Acer juga menyematkan kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depat beresolusi 2 MP. Untuk bermain game, tentunya kamu harus mendownload terlebih dulu game yang akan dimainkan dan Acer Predator 8 dibekali memori internal untuk menyipman data sebesar 32 GB, kamu juga bisa mengupgradenya menggunakan microSD jika memori internal sudah dirasa tidak mencukupi lagi.

Sebagai pendukung spesifikasi mutakhir dan bermain game, Acer Predator 8 dibekali baterai berkapasitas 4.550 mAh yang bisa bertahan hingga 8 jam dalam penggunaan secara normal. Nantinya Acer Predator 8 ini akan dijual dipasaran dengan harga Rp 5,6 jutaan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *