Asiiik, Pengguna Sony Xperia Z3 Sekarang Udah Bisa Cicipi Android N

  • Share

NGONOO.com – Pembaca setia NGONOO.com yang budiman, Android N emang belum resmi dirilis, tapi bentar lagi bakalan dirilis kok, kemungkinan besar sih tahun ini. Kalau sebelumnya Android N versi beta baru bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Nexus dari google saja, kini Android N sudah bisa dinikmati oleh kamu pengguna Xperia Z3.

Anehnya gaes, kali ini Sony menguji OS terbaru kepada perangkat lamanya Xperia Z3 yang udah rilis 2014 silam, kenapa ya Sony gak ngerilis untuk Xperia Z5? Mimin juga kurang tau gaes, mungkin saja ini langkah Sony untuk menguji OS Android terbaru yang dikerjakannya bersama Google.

Sony Xperia Z3 with Android N

Nah, di OS terbaru ini gaes, ada sejumlah fitur anyar yang disematkan Google pada Android N. Seperti Split View, yang memungkinkan pengguna untuk membuka dua aplikasi sekaligus dan bisa dijalankan secara bersamaan. Selain itu ada juga fitur Direct Reply, yaitu membalas pesan singkat langsung dari layar notifikasi, dan masih banyak lagi gaes fitur teranyar Android N pada Xperia Z3 ini.

Kemungkinan besar sih Android N akan resmi dirilis ke publik dalam Gelaran Google I/O 2016 yang digelar pada bulan Mei mendatang. Namun biasanya, OS tersebut tak akan langsung tersedia untuk umum, karena baru disebarluaskan saat Google sudah meluncurkan perangkat Nexus teranyarnya.

via 9to5google

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.