Bocoran Desain Terbaru Meizu M3 Note Sebelum Resmi Dirilis

NGONOO.com – Meizu terakhir merilis Meizu Note 2 sebagai smartphone kelas menengah yang punya spek cukup mumpuni, nah sekarang Meizu lagi gencar-gencarnya ikut memerkan produk teranyar mereka dengan merilis Meizu M3 Note dan Meizu MX5 terbaru, kabarnya kedua smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Nyatanya sebelum dirilis Meizu M3 Note sudah memberikan penampakkan bagaimana nanti wujud dari handset teranyarnya ini, sekilas desainya mirip dengan Meizu MX5 terbaru. Belum resmi dirilis desain Meizu M3 Note sudah beredar, berikut mimin perlihatkan bagaimana desain dari hape ini:

Meizu M3 Note-1

Meizu M3 Note-4

Meizu M3 Note-2

Meizu M3 Note-3

Meizu M3 Note menawarkan 3 warna berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera, seperti gray, silver dan gray. Hape ini punya ukuran layar seperti kebanyakan smartphone di kelas menengah gaes, 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Kali ini Meizu M3 Note mempercayakan MediaTek Helio P10 Octa-core sebagai jeroannya.

Selain itu hape ini juga dilengkapi utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Nantinya Meizu M3 Note akan mempunya dua varian yang berbeda pada kapasitas memori internal dan RAM nya. Varian pertama adalah Meizu M3 Note dengan RAM 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB, sedangkan untuk varian kedua ada RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Nantinya Meizu M3 Note ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3500 mAh atau 4100 mAh dan harga berkisar 1099 yuan atau berkisar Rp 2 jutaan.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *