Harga dan Spesifikasi ZTE Blade A5 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi ZTE Blade A5 di Indonesia; Beberapa tahun belakangan ini pasar dibanjiri dengan hape-hape murah. Tapi, gak semua hape murah tersebut memiliki spesifikasi yang oke.

Lha, terus, hape murah mana dong yang punya spesifikasi oke? Hape murah yang punya spesifikasi oke salah satunya adalah hape buatan ZTE, yakni ZTE Blade A5.

Harga hape ini murah banget pokoknya gais. Dijamin deh, dompet kamu gak bakal merana kalau kamu beli hape ini. Nah, sebelum kamu membeli ZTE Blade A5, kita ulas dulu yuk mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh hape ini.

Desain ZTE Blade A5

ZTE Blade A5

Desain hape ini sangat simpel. Pada keempat ujungnya didesain secara membulat agar enak buat dipegang. ZTE Blade A5 memiliki dimensi berukuran 143 x 71 x 9.8 mm dan layarnya sebesar 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel.

Performa ZTE Blade A5

Untuk performanya, hape ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor  Quad core 1,2 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanan internalnya disediakan sebesar 8 GB. Kalau masih kurang besar, kamu bisa memberikan microSD hingga berkapasitas 128 GB.

Kamera ZTE Blade A5

ZTE Blade A5 2

Meskipun harganya murah, tapi hape ini dilengkapi dengan kamera yang oke gais. Untuk berfoto selfie, kamu bisa menggunakan kamera depannya yang bersensor 2 MP. Sementara untuk kamera utamanya bersensor 13 MP.

Jaringan ZTE Blade A5

ZTE Blade A5 sudah support jaringan 4G, sehingga kamu bisa berselancar di dunia maya dengan internet berkecepatan tinggi. Asyiknya lagi, hape ini juga sudah mengusung fitur dual SIM card.

Harga ZTE Blade A5 di Indonesia

Kalau dompet kamu lagi tipis tapi tetap butuh beli hape yang harganya murah, maka ZTE Blade A5 sangat cocok buat kamu. Harga hape ini sangat murah kok gais. Kamu bisa membelinya di Lazada dengan harga hanya RP 1.179.000,00.

Spesifikasi ZTE Blade A5

Layar5.0 inch IPS LCD capacitive, 720 x 1280 pixels
ChipsetQualcomm Snapdragon 400
CPUQuad core 1,2 GHz
GPUAdreno 305
Storage8 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G
OSOS Android v4.4 Kitkat
Kamera Belakang13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP
BateraiNon-removable Li-Ion 2300 mAh
SensorAccelerometer, proximity, compass, gyroscope

Video Unboxing ZTE Blade A5

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *