Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3 Dual di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Sony Xperia C3 Dual di Indonesia; Semakin meningkatnya kebutuhan manusia akan hape dual SIM membuat berbagai produsen berlomba-lomba untuk menghadirkan hape dual SIM andalannya masing-masing, tidak terkecuali Sony.

Yap, melalui lini hape andalannya, yaitu Sony Xperia, Sony juga ikut menghadirkan hape dual SIM yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai pilihan kalau kamu emang lagi nyari hape dual SIM. Nah, salah satu hape Sony yang punya fitur dual SIM adalah Sony Xperia C3 Dual. Hape ini memang udah rilis agak lama, tapi masih banyak yang memburu hape ini loh gais.

Desain Sony Xperia C3 Dual

Sony Xperia c3 Dual 2

Hape ini punya desain yang lumayan tipis. Bodinya hanya setebal 7.6 mm. Sedangkan untuk layar yang dimiliki adalah berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Jika diperhatikan, ukuran hape ini emang besar. Tapi, berkat bodinya yang cukup tipis, maka tentu saja akan membuat tangan kamu merasa nyaman saat menggunakan hape ini.

Performa Sony Xperia C3 Dual

Sony Xperia C3 dual 4

Sektor performa Sony Xperia C3 Dual berasal dari chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB. Selain itu, hape ini menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Kalau masih kurang besar, kamu bisa menambahkan microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Sony Xperia C3 Dual

Sony Xperia C3 dual 3

Sony Xperia C3 Dual juga sudah dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni. Untuk mengambil foto selfie, kamu bisa mengandalkan kamera depannya yang beresolusi 5 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya sendiri beresolusi 8 MP. Udah lumayan kan?

Jaringan Sony Xperia C3 Dual

Kecepatan internet hape ini masih mengandalkan jaringan 3G. Namun sesuai dengan namanya, Xperia C3 Dual sudah mengusung fitur dual SIM card.

Harga Sony Xperia C3 Dual di Indonesia

Lantas, berapa harga Sony Xperia C3 dual? Harga hape ini emang masih lumayan gais. Kalau kamu berminat, kamu bisa membelinya di Lazada, karena di sana lagi ada penawaran harga yang menarik, yaitu sebesar RP 3.549.000,00.

Spesifikasi Sony Xperia C3 Dual

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~67.8% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat), v5.0.2 (Lollipop), planned upgrade to v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 8 MP, f/2.3, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.3, LED flash, 720p
Baterai Non-removable Li-Ion 2500 mAh
Sensor Accelerometer, proximity, compass

Video Unboxing Sony Xperia C3 Dual

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.