Gak Ada yang Spesial, Seperti Ini Wujud Notebook Terbaru Xiaomi

NGONOO.com – Setelah menunda untuk merilis notebooknya pada kuartal pertama, Xiaomi kabarnya tetap akan merilis notebook ini pada tahun ini di kuartal kedua. Yaa meskipun mimin udah gak begitu penasaran lagi sih sama spesifikasinya, kemungkinan sih rumor yang beredar tetap tidak berbeda jauh setelah perangkat ini resmi dirilis.

Belum lama ini beredar gambar penampakan Notebook Xiaomi gaes, desain ini terlihat pada sebuah akun instagram distributor Xiaomi di Ukraina. Foto tersebut memperlihatkan 3 barang diantaranya adalah smartphone Xiaomi, Amazefit Band dan terakhir ada notebook yang diperkirakan adalah notebook Xiaomi.

Notebook Xiaomi

Mimin juga gak bisa mastiin gaes, notebook itu punyanya Xiaomi atau bukan, tapi kita bisa melihat kalau dibagian atas terlihat ada logo Xiaomi berwarna orange. Foto ini juga disertai dengan caption “What else do you expect from Xiaomi this year?” Apa lagi yang kamu harapkan dari Xiaomi tahun ini kalau bukan sebuah notebook baru.

Notebook perdana Xiaomi ini dikabarkan juga akan hadir dalam tiga varian display, diantaranya adalah 12.5 inci, 13.3 inci dan yang paling besar 15.6 inci. Selain itu dikatakan jika perangkat akan menggunakan Intel Core i7 4th Gen chip, RAM berkapasitas 8 GB RAM, dan kartu grafis NVIDIA GeForce 2 GB.

via gopego

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *