Kabar Gembira: Pre-order Xiaomi Redmi 3 Pro Sudah Dibuka!

NGONOO.com – Hae gaes, belum lama ini Xiaomi mengenalkan varian terbarunya yang diberi nama Xiaomi Redmi 3 Pro, ini adalah versi pro dari seri Xiaomi Redmi 3 yang pernah ada, mimin udah pernah ngebahas tentang Redmi 3 Pro ini kan? udah kok, coba deh dicari lagi.

Redmi 3 Pro hadir dengan mengusung sensor sidik jari dan dibekali dengan desain lebih menawan pada setiap bodinya. Redmi 3 Pro juga tawarkan ukuran yang sama dengan Xiaomi Redmi 3 yang sudah pernah rilis terlebih dulu.

Spesifikasi Redmi 3 Pro

Sekilas mengulas mengenai hape seri Pro Xiaomi Redmi 3 ini, dibekali dengan prosesor Snapdragon 616 Octa-core, RAM dan memori internal yang lebih besar yakni 3 GB dan 32 GB yang bisa di upgrade dengan microSD Up to 128 GB. Tentunya hal ini sangat menyenangkan karena jarang sekali Xiaomi membenamkan memori besar ditambah dengan microSD.

Selain itu Redmi 3 Pro punya layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 pixel. Xiaomi juga membenamkan kamera utama 13 MP dan 5 MP pada kamera depan, support 4G LTE, Dual SIM Card dan sudah menjalankan MIUI 7 based Android 5.1 Lollipop dengan baterai berkapasitas 4100 mAh.

Nah, kabar gembiranya adalah Xiaomi Redmi 3 Pro sekarang sudah bisa dipesan melalui toko online. Mungkin sobat setia NGONOO yang suka ngeriview smartphone untuk dibuat video udah bisa memesannya di Oppomart. 🙂

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *