Keren! Acer Juga Rilis Laptop Tipis dengan Jeroan yang Menggoda

NGONOO.com – Desain laptop tipis mungkin sudah menjadi idola ya gaes, terlebih laptop tersebut dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, pastilah menggoda untuk segera dimiliki.

Belum lama ini Acer juga merilis laptop tipis dengan desain stylish gaes, desain ramping ini membuat kita sebagai pengguna sejati yang setiap hari ngeadep laptop pastilah kepengen, unsur stylish dan ramping membuatnya terlihat lebih elegan. Kenalan dulu yuk sama Acer Aspire 13, laptop tipis punyanya Acer.

Spesifikasi Acer Aspire 13

Acer Aspire S13-1

Acer Aspire S13 dilengkap layar IPS 13,3 inci gaes, layar ini sudah mendukung resolusi Full HD 1080p. Sedangkan pada sisi jeroannya Acer Aspire S13 dibekali dengan prosesor Intel Core-i generasi ke-6 dengan variasi yang bisa dipilih sesuai dengan kegunaanya, ada Core i3, Core i5 atau Core i7.

Acer Aspire S13 juga tersedia dalam model layar sentuh, baterainya sendiri bisa tahan sampai 13 jam gaes jika digunakan secara normal, nantinya laptop ini akan dijual dengan $699 atau setara dengan Rp 9,2 jutaan. Mimin belum tau gaes kapan laptop ini akan diperkenalkan di Indonesia, Acer Aspire S13 pertama kali dikenalkan di Amerika Serika beberapa hari yang lalu.

via pocket-lint

Onky

Onky

Total posts created: 1500

2 thoughts on “Keren! Acer Juga Rilis Laptop Tipis dengan Jeroan yang Menggoda”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *