Lenovo Kenalkan Zuk Z2 Pro, Smartphone RAM 6 GB dan Sensor Kamera f/1.8

NGONOO.com – Kehadiran smartphone dengan RAM besar memang bukanlah hal yang baru, karena sebelumnya vendor smartphone kelas atas juga sudah mengungkapkan bahwa mereka juga akan merilis smartphone dengan RAM besar dalam waktu dekat, kita sebut saja Samsung.

Nampaknya kehadiran Lenovo Zuk Z2 Pro memang untuk bersaing dengan smartphone papan atas ini gaes, terlihat dari RAM 6 GB dan sensor kamera yang patut untuk diperhitungkan. Lebih lanjut mari kita bahas smartphone pendatang terbaru dari Lenovo ini.

Spesifikasi Lenovo Zuk Z2 Pro

Kamera Lenovo Zuk Z2 Pro

Smartphone terbaru ini dibekali dengan jeroan dari Qualcomm yakni Snapdragon 820 gaes clock speed 2.1GHz. Berbekal layar 5.2 super AMOLED, RAM 6GB dan kapasitas memori internal 128GB. Lenovo Zuk Z2 Pro juga dibekali dengan kamera mumpuni gaes, kamera beresolusi 13 MP aperture f/1.8 OIS.

Zuk Z2 Pro juga dilengkapi dengan USB Type-C quick charging 3.0 yang bisa mengisi daya cepat dengan baterai berkapasitas cukup besar 3100mAh. Nantinya, hape ini akan dijual dengan harga $417 atau setara dengan Rp 5,4 jutaan.

via 9to5google

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *