Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Pad di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Asus Transformer Pad di Indonesia; Persaingan segmen tablet yang kian ketat tentu membuat para produsen harus rajin-rajin menghadirkan tablet yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pengguna.

Nah, saat ini kan udah ada banyak banget tablet dengan spesifikasi bermacam-macam, kamu tinggal milih mau membeli yang bagaimana dan yang harganya berapa.

Bicara soal tablet, kamu pasti tau kalau Asus punya beberapa lini tablet, dan salah satu diantaranya adalah Asus Transformer Pad. Tablet ini merupakan tablet rilisan 2014, tapi masih banyak loh orang yang mencari Asus Transformer Pad.

Desain Asus Transformer Pad

Asus transformer pad 5

Asus membekali tablet buatannya ini dengan layar berukuran 10.1 inch, untuk tingkat resolusi layarnya 800 x 1280 pixel. Bodinya berdimensi 257.5 x 178.4 x 9.9 mm dan bobotnya seberat 550 gram. Selain itu, Asus juga menyediakan aksesoris berupa keyboard untuk tablet ini.

Performa Asus Transformer Pad

Asus transformer pad 3

Performa tablet Asus Transformer Pad berasal dari chipset Intel Atom Z3745 dengan prosesor Quad-core 1.86 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Sementara sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan memori internal berkapasitas 8 GB atau 16 GB, plus masih ada slot untuk microSD hingga berkapasitas 64 GB.

Kamera Asus Transformer Pad

Asus transformer pad 4

Tablet ini sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Untuk kamera depan beresolusi VGA, sedangkan untuk kamera belakang beresolusi 2 MP.

Jaringan Asus Transformer Pad

Tablet Asus Transformer Pad tidak memiliki slot SIM card, sehingga kamu harus terkoneksi dengan jaringan wi-fi kalau mau internetan pake tablet ini.

Harga Asus Transformer Pad di Indonesia

Meskipun udah dirilis agak lama, tapi tablet ini masih dijual dengan harga yang lumayan tinggi. Buat kamu yang ingin membelinya, kamu bisa langsung menuju Lazada dan menebus tablet ini seharga RP 3.297.800,00.

Spesifikasi Asus Transformer Pad

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 10.1 inches (~64.4% screen-to-body ratio), 800 x 1280 pixels (~149 ppi pixel density)
Chipset Intel Atom Z3745
CPU Quad-core 1.86 GHz
GPU Intel Gen 7 (Ivy Bridge)
Storage 8 GB dan 16 GB/ microSD, up to 64 GB
RAM 1 GB
Konektivitas wi-fi only
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan VGA
Baterai Non-removable Li-Po battery (19 Wh)
Sensor Accelerometer, compass

Video Unboxing Asus Transformer Pad

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.