Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Sony Xperia C4 Dual di Indonesia; Nama Sony dalam dunia teknologi emang udah gak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas produk-produknya. Produsen asal Jepang ini emang pintar dalam menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang bersaing. Gak heran makanya jika produk Sony banyak diburu oleh para pecinta teknologi.

Nah, ngomongin soal Sony, brand ini emang punya banyak lini produk, di mana salah satunya adalah produk hape. Kalian pastinya udah gak asing lagi dong dengan seri hape Sony Xperia? Yap, Sony Xperia merupakan seri hape kebangaan Sony.

Berbicara soal Sony Xperia, ada satu hape yang mungkin bisa kamu pilih kalau kamu emang lagi nyari hape buatan Sony, yakni Xperia C4 Dual. Generasi penerus Xperia C3 ini tentu saja hadir dengan beberapa peningatan yang akan membuat kamu melirik hape ini.

Desain Sony Xperia C4 Dual

Sony Xperia C4 Dual

Sony Xperia C4 Dual hadir dengan layar berukuran 5.5 inch. Layar hape ini mempunyai tingkat resolusi yang lebih tinggi bila dibandingan dengan Xperia C3, yaitu beresolusi 1080 x 1920 pixel. Soal dimensi, hape ini memiliki bodi berukuran 150.3 x 77.4 x 7.9 mm dan bobotnya seberat 147 gram. Desain Xperia C4 Dual juga bagus, terlihat elegan gitu.

Performa Sony Xperia C4 Dual

Sony Xperia C4 Dual 2

Untuk urusan dapur pacu, Sony menyerahkannya pada chipset Mediatek MT6752 dengan prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53. Hape ini juga membawa peningkatan pada RAMnya, di mana kini menjadi sebesar 2 GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya juga bertambah besar, menjadi 16 GB dengan dukungan microSD hingga 128 GB.

Kamera Sony Xperia C4 Dual

Sony Xperia C4 Dual 3

Sektor kamera juga mendapat perhatian khusus dari Sony. Dan hal itu terlihat dari disematkannya kamera jempolan untuk hape ini. Untuk berfoto selfie, kamu bisa mengandalkan kamera depannya yang beresolusi 5 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya kini beresolusi 13 MP. Oke kan?

Jaringan Sony Xperia C4 Dual

Sesuai dengan namanya, hape ini tentu saja mengusung fitur dual SIM card. Asyiknya, untuk menjelajah dunia maya kamu bisa mengandalkan jaringan 4G yang sudah disupport oleh hape ini.

Harga Sony Xperia C4 Dual di Indonesia

Berbicara mengenai harga, hape ini emang masih dijual dengan harga yang lumayan tinggi. Jika kamu mau, kamu bisa membelinya seharga RP 4.750.000,00 di Lazada.

Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~71.7% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Chipset Mediatek MT6752
CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2
Storage 16 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v5.0 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.2, 720p, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh
Sensor Accelerometer, proximity, compass

Video Unboxing Sony Xperia C4 Dual

https://www.youtube.com/watch?v=wL8In7AdRJo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.