Kuasai Pasar Tiongkok Oppo F1 Plus Berhasil Terjual 400.000 Unit

NGONOO.com – Sudah gak asingkan sama Oppo F1 Plus? Itu lho yang diiklanin sama pembalap F1 ternama Indonesia Rio Haryanto dengan cewek cantik penyanyi terkenal Indonesia mbak Isyana. Kabarnya hape ini laku keras gaes di Tiongkok sana, penasaran seperti apa hapenya, kok bisa laku keras begitu ya?

Hape ini pertama kali diperkenalkan pada 24 Maret kemarin gaes, dihari pertama penjualannya saja sudah berhasil mengedarkan 180 ribu unit smartphone. Nah, setelah 4 hari kemudian hape ini tembus penjualan sebanyak 400 ribu lebih unit smartphone, gak nyangka kan? Kirain bakal Xiaomi gitu yang berhasil melenggang dan menaklukkan Oppo.

Grafik Oppo F1 Plus

Kalau ditilik dari segi spesifikasi, Oppo F1 Plus bisa dibilang lumayan gaes, cuma harganya yang gak lumayan, yaa menguras dompet gitu. Oppo F1 Plus berbekal chipset Helio P10 dari MediaTek dengan empat core Cortex-A53 2.0 GHz. Dilengkapi RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB, serta slot microSD yang bisa menyokong hingga 128 GB.

Smartphone berlayar 5,5 inci katanya akan rilis di Indonesia juga gaes akhir April nanti. Hape ini dilengkapi kamera depan untuk berselfie beresolusi 16 MP, sedangkan kamera belakang memiliki resolusi kamera yang lebih kecil yakni 13 MP.

Kalau di Tiongkok, harga pasaran untuk Oppo F1 Plus ini adalah Rp 6,4 jutaan gaes. Sedangkan di pasar Indonesia sendiri kabrnya Oppo F1 Plus akan dijual dengan harga yang lebih murah, yakni berkisar Rp 5,6 jutaan.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *