Harga dan Spesifikasi iPhone SE di Indonesia

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi iPhone SE di Indonesia; Hae para fans Apple, kalian pastinya udah menunggu kehadiran iPhone baru yang satu ini, kan? Yap, apalagi kalau bukan iPhone SE. iPhone ini disebut sebagai iPhone terkecil yang punya performa paling yahud. Jadi, iPhone SE masih lebih oke bila dibandingkan dengan iPhone 5 maupun iPhone 5S sekalipun.

Nah, iPhone SE sendiri merupakan iPhone baru gais, karena dirilis belum lama ini, tepatnya pada bulan Maret kemarin. Buat kamu yang udah kepengen banget membeli iPhone SE, alangkah baiknya jika kamu menyimak spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone tersebut, biar gak salah pilih gitu.

Desain iPhone SE

iPhone SE

iPhone SE memiliki desain yang terlihat mirip seperti iPhone 5S. Tampilannya elegan dan premium. Layar yang dimiliki berukuran 4 inch dengan resolusi 640 x 1136 pixel. Sementara untuk bodinya berukuran 123.8 x 58.6 x 7.6 mm dan bobotnya seberat 113 gram.

Performa iPhone SE

iPhone SE 3

Performa juara iPhone SE berasal dari chipset Apple A9 yang notabene merupakan chipset paling baru milik Apple. Selain itu, iPhone ini juga memiliki RAM sebesar 2 GB dan untuk memori penyimpanan internalnya ditawarkan dalam dua pilihan, 16 GB dan 64 GB.

Kamera iPhone SE

iPhone SE 4

iPhone SE juga memiliki kamera yang udah bagus dan bisa diandalkan. Untuk kamera utamanya beresolusi 12 MP. Namun, untuk kamera depannya hanya beresolusi 1.2 MP. Tapi, toh, kamera bawaan Apple meskipun resolusinya kecil tapi hasil jepretannya udah bagus kok.

Jaringan iPhone SE

iPhone SE tentu saja sudah berjalan pada jaringan 4G agar kamu bisa berselancar di dunia maya dengan internet berkecepatan tinggi. Dan sama seperti iPhone lain, iPhone SE hanya mengusung fitur single SIM saja.

Harga iPhone SE di Indonesia

Nah, sekarang tiba waktunya berbicara mengenai harga iPhone SE. Kalau kamu mau membeli iPhone SE varian 16 GB, cukup sediakan uang sebesar RP 7.999.000,00 dan kamu bisa membelinya di Lazada.

Spesifikasi iPhone SE

LayarLED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors, 4.0 inches (~60.8% screen-to-body ratio), 640 x 1136 pixels (~326 ppi pixel density)
ChipsetApple A9
CPUDual-core 1.84 GHz Twister
GPUPowerVR GT7600 (six-core graphics)
Storage16 GB dan 64 GB/ tanpa slot microSD
RAM2 GB
Konektivitas4G
OSiOS 9.3
Kamera Belakang12 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan1.2 MP, f/2.4, 31mm, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
BateraiNon-removable Li-Po 1624 mAh
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing iPhone SE

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *