Sony Luncurkan Xperia Z5 Premium Warna Pink! Cocok Buat Cewek-cewek Nih

NGONOO.com – Ditengah sengitnya persaingan smartphone kelas atas Sony malah merilis smartphone Xperia Z5 berwarna pink, apa maksud dari semua ini? Apakah ini adalah sebuah guyonan? Usut punya usut ternyata Xperia Z5 Premium ini punya spesifikasi yang gak ngecewain gaes, tapi lebih cocoknya hape ini kalau digunain sama fangirl Sony kali ya.

Informasi ini diperoleh secara langsung dari akun twitternya Sony gaes, dalam postinganya itu Sony juga memperlihatkan dengan jelas bentuk dari Xperia Z5 Premium yang berwarna pink, kece sih, warna pinknya juga bukan pink yang gimana gitu, jadi buat fanboy Sony yang suka model warna kek begini gak masalah lah.

Nah, untuk urusan dapur pacunya sendiri, kemungkinan tidak mengalami perubahan secara signifikan, yaa bisa dibilang miriplah sama Xperia Z5 sebelumnya. Seperti layar 5,5 inci yang dibawanya, jeroan yang masih dipercayakan kepada Qualcomm Snpadragon 810, RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB. Sedangkan pada bagian dokumentasi, Xperia Z5 Premium Pink ini akan menggunakan kamera utama beresolusi 23 MP dan kamera depan beresolusi 5,1 MP.

Smartphone Sony Xperia Z5 Premium ini memang cocok buat kamu yang suka dengan model stylis dan warna tidak mencolok. Setelah resmi diluncurkan, smartphone ini nantinya akan mendarat pertama kali di beberapa negara Asia, Hongkong, Taiwan dan Tiongkok. Semoga Indonesia kebagian, soalnya di Indonesia banyak ceweknya. 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *