Meizu Rilis Smartphone MX5e Lite Sebagai Pesaing OnePlus X

NGONOO.com – Tak hanya mengenalkan Meizu M3 Note, Meizu juga akan mengenalkan Meizu MX5e Lite dalam waktu dekat dan baru akan dipasarkan di China saja. Hape ini kabarnya akan menjadi pesaing di kelas menengah bersama dengan OnePlus X yang juga belum lama dirilis.

Meizu MX5e Lite adalah versi downgrade dengan prosesor lebih rendah dibanding Meizu MX5. Seri Lite MX5e menggunakan prosesor MediaTek Helio X10 MT795 versi standar 2.0GHz dari yang sebelumnya 2.2GHz. Hape ini juga mengalami penurunan dari resolusi kamera yang kalau pada Meizu MX5 terdapat 20,7 MP kini Meizu MX5e menggunakan kamera utama 16 MP, tidak terlalu buruk untuk bersaing di kelas menengah.

Selain itu, hape ini nantinya akan dibekali layar berukuran cukup bongsor yakni 5,5 inci beresolusi 1080p, RAM 3 GB dan memori internal 16 GB. Sedangkan 5 MP masih menjadi andalan untuk mengisi kamera depan, sudah tersedianya fitur sensor sidik jari juga. Untuk menopang semua kinerja Meizu MX5e dibekali dengan baterai berkapasitas 3150 mAh.

Nantinya Meizu MX5e Lite akan dijual dengan harga 1499 Yuan atau setara dengan Rp 2,1 jutaan. Meizu sendiri bukan hape yang kacangan gaes, hape ini juga punya spesifikasi dan desain yang menyesuaikan dengan keinginana pasar, ya hampir miriplah kayak Xiaomi gitu. Buat kamu yang penasaran, nih mimin kasih liat bentukkan Meizu MX5e Lite.

Meizu MX5e Lite

Meizu MX5e Lite kamera

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *