Samsung Perkenalkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Berwarna Pink Gold

NGONOO.com – Warna pink sepertinya memang sedang banyak digandrungi kali ya gaes, buktinya aja belum lama Xperia Z5 merilis warna pink, Samsung juga merilis warna pink juga, bedanya warna pink pada Samsung dipadu dengan warna keemas-emasan gitu.

Tau dong kalau Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sekarang adalah handset premium andalan Samsung. Apalagi ditambah dengan varian warna baru yang menggasak para feminin pecinta smartphone, pastilah cepat dan kemungkinan bakal laris manis.

Samsung Galaxy S7 Pink Gold

Samsung secara resmi merilis warna pink gold terbaru untuk Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge hari ini gaes, pasti masih anget banget. Seperti yang disampaikan langsung oleh pihak Samsung, kalau mereka memang membuat warna khusus ini untuk para ladies.

Kalau sebelumnya Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge hanya bermodal 4 warna saja yakni black, white, platinum gold, and silver, sekarang udah ada yang wananya pink gold. Hape dengan warna terbaru ini akan diperkenalkan pertama kali di negaranya sendiri Korea Selatan, selanjutnya Amerika dan beberapa negara Asia.

Selain itu, katanya Samsung juga akan menyematkan warna ini pada Galaxy A series (2016), tapi mimin belum tau kapan akan dirilisnya warna itu pada Galaxy seri A (2016).

Samsung Galaxy S7 Pink Gold-4

Samsung Galaxy S7 Pink Gold-4

Samsung Galaxy S7 Pink Gold-5

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *