Apa Iya ASUS Akan Segera Rilis ROG Epic, Smart Phablet Khusus Gamers?

  • Share

NGONOO.com – Hari ini keknya kita bakalan bahas lebih banyak tentang ASUS gaes, pasalnya ASUS memang benar-benar memanfaatkan peluang di setiap kebutuhan para konsumennya. Setelah laptop tipis, pc desktop dan dalam waktu dekat juga ASUS akan memperkenalkan smartphone flagshipnya Zenfone 3. Kabarnya ASUS kembali akan membuat ROG Epic, sebuah perangkat yang bisa disebut sebagai Smart Phablet.

Kenapa mimin nyebutnya smart phablet? karena eh karena perangkat ini adalah perangkat yang memiliki ukuran 6.1 inci yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers, maka ada juga yang menyebutnya sebagai Phonesole (Phone dan Console).

Desain ASUS Epic

Berbekal layar 6.1 inci beresolusi 4K, ASUS juga akan menyematkan Port USB Type-C dan USB 3.0 pada perangkat terbarunya kali ini. ASUS Epic nantinya akan menjalan OS Windows 10 gaes, jadi kamu bisa memainkan game PC, PS 4 dan Xbox One pada perangkat kecil ini.

Untuk dapur pacu yang ditawarkan juga gak main-main gaes, misalnya seperti prosesor Intel Core i5 4MB L2 cache per quad-core clock speed 2,83GHz, RAM DDR4 berkapasitas 8 GB dan prosesor grafik Radeon GCN 4 GB HBM (High-Bandwidth Memory). Untuk mendukung semua aktifitas berat pada sebuah phonesole/smart phablet ini ASUS membenamkan baterai berkapasitas 6.000 mAh pada ROG Epic nya kali ini.

ASUS Epic Warna

Nah, untuk menarik perhatian lebih penggunanya, ASUS ROG Epic juga menyediakan 3 varian warna berbeda diantaranya ilverinium, Sandblast Black dan Motor Red. Apakah perangkat ini benar akan dibuat oleh ASUS? mimin juga kurang tahu, yang pasti model gambarnya sudah beredar dibeberapa media.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.