28 April 2016

Setelah Lama Nunggu, Akhirnya Xiaomi Mi 5 Gold Edition akan Meluncur 29 April Besok

NGONOO.com – Xiaomi Mi 5 adalah smartphone andalan Xiaomi diranah high end, sempat menjadi perbincangan karena Xiaomi Mi 5 hadir dengan spesifikasi kelas dewa namun dijual dengan harga dibawah rata-rata. Xiaomi pertama kali dirilis saat ajang MWC di Barcelona gaes, Mi 5 saat itu hadir dengan dua warna berbeda yakni hitam dan putih.

Nah, kabar terbaru yang mimin peroleh, tanggal 29 April besok Xiaomi akan meluncurkan varian gold yang disematkan kepada Xiaomi Mi 5. Warna ini memang idola sih gaes, setelah sebelumnya beredar pink gold yang sempat menjadi viral karena Samsung dan Sony yang merilis warna samaan, ditambah lagi MacBook yang juga menghadirkan warna pink gold, bikin cewek-cewek meleleh.

Saat dirilis untuk yang pertama kalinya, Xiaomi Mi 5 hadirkan tiga varian, yakni versi standar (32GB dan 64GB) Mi 5 dengan RAM 3GB, serta versi premium Mi 5 Pro dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB, yang mana keduanya menggunakan display sama 5,15 inci.

Xiaomi Mi 5 Gold Edition

Xiaomi sendiri mengabarkan kalau mereka akan merilis Mi 5 Gold Edition pada ketiga versinya, yaitu versi standar dan Pro (high version). Varian gold edition juga menggunakan 3D Glass back gaes, jadi bukan keramik lagi, karena seperti yang kita tahu kalau pada versi seblumnya Mi 5 dibalut dengan bahan keramik yang membuat harganya menjadi lebih mahal.

Untuk urusan dapur pacu, Mi 5 Gold edition versi standar menggunakan chipset Snapdragon 820 clocked 1.8GHz, Adreno 530 @ 510MHz, RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB, tersedia juga fingerprint sensor. Mi 5 versi standar ini akan dijual dengan harga 1999 Yuan atau setara dengan Rp 4 jutaan, sedangkan Mi 5 dengan internal 64GB dibandrol dengan harga 2299 Yuan atau Rp 4,5 jutaan. Untuk Mi 5 Gold edition Pro menggunakan chipset Snapdragon 820 2.1GHz, Adreno 530, RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 128GB dibandrol dengan harga 2599 Yuan atau setara dengan Rp 5,2 jutaan.

Xiaomi Mi 5 Gold Edition akan dipasarkan pertama kali di Tiongkok 29 April besok melalui situs resmi atau situs online yang bekerja sama secara langsung dengan Xiaomi.

via gizmochina

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *