Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S di Indonesia; Sampai saat ini Samsung sudah punya beberapa lini tablet. Dari tablet kelas bawah sampai tablet dengan performa juara semuanya ada. Nah, salah satu tablet yang punya performa juara adalah Galaxy Tab S.

Tablet tersebut memang bukan tablet paling baru dari Samsung. Tapi, tablet ini memiliki spesifikasi yang masih sangat oke. Dengan begitu, Samsung Galaxy Tab S masih sangat layak untuk dimiliki.

Desain Samsung Galaxy Tab S

Samsung Galaxy Tab S 2

Galaxy Tab S didesain agar terlihat elegan dan stylish. Bagian cover belakangnya dilapisi dengan kulit sintesis agar nyaman saat digenggam. Tablet ini memiliki bentang layar sebesar 8.4 inch dengan tingkat resolusi 1600 x 2560 pixel. Sedangkan untuk dimensi bodinya sendiri sebesar 212.8 x 125.6 x 6.6 mm dengan bobot 298 gram.

Performa Samsung Galaxy Tab S

Samsung Galaxy Tab S 3

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy Tab S menyerahkannya pada chipset Exynos 5420 dengan prosesor quad-core 1.9GHz Cortex-A15 yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Sementara untuk ruang penyimpanan internalnya disediakan sebesar 16 GB dan 32 GB.

Kamera Samsung Galaxy Tab S

Samsung Galaxy Tab S 4

Tablet ini sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Untuk kamera depannya bersensor 2.1 MP, semantara untuk kamera belakang bersensor 8 MP.

Jaringan Samsung Galaxy Tab S

Samsung Galaxy Tab S masih berjalan pada jaringan 3G untuk jaringan internetnya. Tablet ini tentu saja sudah punya slot SIM card, namun hanya berjumlah satu buah saja.

Harga Samsung Galaxy Tab S di Indonesia

Harga Samsung Galaxy Tab S memang masih cukup mahal. Tapi, kalau kamu membelinya di Lazada maka kamu akan mendapatkan penawaran harga yang menarik, yaitu seharga RP 5.137.500,00.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S

Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 8.4 inches (~76.5% screen-to-body ratio), 1600 x 2560 pixels (~359 ppi pixel density)
Chipset Exynos 5420
CPU Quad-core 1.9GHz Cortex-A15
GPU Mali-T628MP6
Storage 16 GB dan 32 GB/ microSD, up to 128 GB
RAM 3 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2.1 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 4900 mAh
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Samsung Galaxy Tab S

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.